10 Merek Tas Mewah yang Jadi Koleksi Kaum Hawa

Tas seakan menjadi jati diri bagi perempuan. Dengan kualitas tas yang bagus, seseorang akan lebih percaya diri dengan penampilannya. Tidak heran, jika seseorang bisa menghabiskan budget yang lebih untuk membeli tas.

Tas yang beredar di pasaran terdiri dari berbagai merek, salah satunya merek tas desainer. Tas desainer biasanya memiliki model dan desain yang eksklusif, bahkan diantaranya seakan memiliki ciri khas yang diketahui oleh semua orang. Merangkum ph.preview, berikut merek tas desainer mewah yang bisa jadi pilihan koleksi Anda.

1. Hermes

image: instagram.com/hermes/

Hermes seakan menjadi posisi teratas dari pilihan merek tas desainer. Hermes terkenal dengan kualitas kulit yang bagus dari para pengrajinnya sejak tahun 1837. Seri yang terkenal dan eksklusif dari Hermes adalah Birkin, dimana juga menjadi salah satu tas termahal di dunia.

2. Chanel

image: chanel.com

Untuk Anda yang mencari tas dengan model klasik dan feminin, Chanel dapat menjadi pilihan yang terbaik. Tidak hanya cantik, tas Chanel sering kali memberikan detail dan kain yang menarik seperti denim, manik, serta mutiara. Salah satu seri yang terkenal dari Chanel adalah Flap Bag.

3. Louis Vuitton

image: instagram.com/louisvuitton/

Salah satu yang menjadi investasi terbaik dari tas Louis Vuitton adalah kanvas monogramnya. Merek ini menjadi pilihan cocok untuk Anda yang menginginkan tas dari bahan kulit yang tidak biasa, seperti kulit bertekstur. Speedy Bag menjadi salah satu seri yang populer dari Louis Vuitton.

Baca juga  16 Desa Wisata Berkelanjutan Raih Prestasi dari Menparekraf

4. Dior

image: dior.com

Dior dapat menjadi pilihan untuk Anda yang menyukai desain ladylike dan flirty pieces. Karena sering bermain di tekstur dan warna, serta menambahkan sentuhan halus seperti menggunakan logam, tas dari Dior selalu terasa muda dan tidak matronik. Seri yang bisa jadi pilihan Anda adalah Lady Dior.

5. Prada

image: prada.com

Tidak hanya memikirkan bentuk, Prada juga menjamin tentang kenyamanan fungsi dari tasnya. Desain tas yang disesuaikan antara bisnis dan kesenangan, salah satunya dengan menggunakan kulit Saffiano yang ikonik. Seri yang ikonik dari Prada adalah Galleria.

6. Gucci

image: gucci.com

Gucci sangat cocok untuk Anda yang menyukai tas dengan nuansa vintage. Tidak hanya itu, merek ini juga didesain dengan tambahan dan detail yang mdoern, seperti kulit berwarna pastel, sulaman, dan beludru. Salah satu seri yang unik dari Gucci adalah Bamboo Handle Bag.

7. Balenciaga

image: balenciaga.com

Dengan potongan yang edgy, Balenciaga cocok untuk digabungkan dengan pakaian streetwear. Meskipun begitu, tas dari Balenciaga tetap terlihat gagah dengan detail yang timeless seperti siluetnya. Seri yang terkenal seperti City dapat menjadi pilihan untuk Anda.

Baca juga  Apa Saja Perlengkapan yang Harus Dibawa Saat Piknik?

8. Bottega Veneta

image: bottegaveneta.com

Tidak hanya dikenal dengan tas kulitnya yang bagus, Bottega Veneta juga dikenal dengan desain simple, seperti salah satu ciri khasnya intrecciato weave. Selain itu mereka juga memberikan sentuhan dengan warna yang berani, siluet terstruktur, dan tenunan besar khas Italian. Seri dari Bottega Veneta yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Padded Cassette Bag.

9. Yves Saint Laurent

image: ysl.com

Saint Laurent memberikan kesan Parisian chic dengan daya tarik tas mereka yang terlihat seksi. Yang terkenal dari Saint Laurent adalah tas rantai dengan kulit lembut dan hardware yang mencolok namun tetap feminin. Salah satu seri yang bisa menjadi pilihan untuk Anda adalah Envelope.

10. Loewe

image: loewe.com

Loewe mengkhususkan diri pada barang-barang kulitnya yang bagus. Serta terus berinovasi pada keahliannya untuk menghasilkan barang-barang yang dibuat dengan baik dan sangat modern, seperti bentuk geometrisnya dan desain pahatan. Seri yang menjadi favorit banyak orang dari Loewe adalah Puzzle Bag.

(AN)

Translate »