Ini Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Dari PLN. Sudah Tahu Belum?

356

Scarf Lover, bagi Anda yang memiliki daya listrik subsidi sebesar 450 VA dan juga 900 VA, sudah bisa mengklaim token gratis yang diberikan oleh PLN, lho.

PLN memutuskan untuk memperpanjang kebijakan klaim token gratis hingga nantinya bulan Desember mendatang.

“Penyaluran stimulus listrik untuk bulan Oktober sama dengan bulan sebelumnya karena sifat perpanjangan,” tutur Arsyadany G. Akmalaputri, selaku Vice President Public Relations PLN, melansir laman kompas.com.

Scarf Lover sudah tahu cara klaimnya belum?

Tentu sangat mudah karena PLN belum mengubah tata cara klaim token gratisnya.

Anda perlu mengunjungi situs www.pln.co.id, lalu pilih Stimulus Covid-19. Selanjutnya Anda bisa memasukkan nomor meter atau pun ID pelanggan. Bila nomor sudah dimasukkan dengan benar, kemudian akan tertera nomor token gratis yang setelahnya bisa Anda isi seperti biasa.

Tentunya, bantuan ini sangat disambut baik oleh masyarakat, terutama di masa sulit pandemi covid-19 seperti saat ini. Bagi masyarakatyang tinggal di daerah terpencil, jangan khawatir. Karena PLN telah bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk memastikan pembagian listrik telah diterima masyarakat secara merata.

Jumlah pemberian token gratis dari PLN yaki sejumlah 100 persen dari rata-rata pemakaian yang pelanggan telah gunakan selama bulan Januari hingga Maret 2020.

Mudah kan Scarf Lover? Jangan lupa untuk mencobanya! (AA)