Pilihan Highlighter High End untuk Tampilan Wajah Lebih Glowing

Sebagai pecinta make up, pasti Anda sebagai perempuan memiliki banyak pilihan untuk koleksi produk make up tersendiri. Ada yang senang mengoleksi lipstick, eyeshadow atau bahkan highlighter.

Highlighter memang memiliki banyak sekali varian warna dan tekstur yang berbeda dari setiap brand yang ada. Apalagi penggunaan highlighter sangat dibutuhkan saat make up sehari-hari untuk menambah kilauan pada wajah.

Ada banyak pilihan highlighter saat ini, dari mulai produk drugstore hingga high end. Namun tidak ada salahnya jika Anda juga ingin mencoba produk highlighter high end. Karena meskipun harganya cukup merogoh kocek, pastinya Anda tidak akan menyesal karena tiap produk memiliki ciri khas dan keunikannya tersendiri. Pada artikel kali ini, Scarf Media akan memberikan beberapa pilihan highlighter high end untuk dijadikan referensi bagi Anda yang sedang bingung memilih.

  1. Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter
Baca juga  3 Foundation Pilihan Untuk Kulit Kering
image: fentybeauty.com

Saat pertama kali diluncurkan, produk make up dari Fenty Beauty ini sudah menjadi incaran khususnya highlighternya. Banyak pilihan shade yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. Tekstur dari highlighter ini sangat cantik dan mudah di blend. Hasil akhirnya pun sangat cantik karena terlihat blinding.

 

  1. MAC Mineralize Skin Finish Highlighting Powder
image: makeupalley.com

Highlighter dari MAC ini sangat cocok bagi Anda yang suka tampilan natural. Karena butiran-butiran shimmer yang ada pada produk ini tidak terlalu besar, maka saat diaplikasikan pada wajah akan terlihat glowing namun tidak berlebihan.

 

  1. Becca Shimmering Skin Pefector
image: beccacosmetics.com

Tekstur dari highlighter Becca ini sangat creamy dan dapat dengan mudah menyatu pada kulit. Shade yang paling terkenal dari produk ini adalah champagne pop yakni warna soft gold dengan taburan shimmer berwarna peachy-pink.

 

  1. Diorskin Nude Luminizer Shimmering Glow Powder
Baca juga  Punya Bekas Jerawat Membandel? Intip Rekomendasi Produk Skincare yang Tepat!
image: dior.com

Hasil dari penggunaan highlighter ini sangatlah cantik, karena akan memberikan efek dimensi pada wajah. Selain itu teksturnya yang halus membuatnya mudah untuk dibaurkan. Jika Scarf Lover menggunakan produk ini, siap-siap menjadi pusta perhatian orang lain karena tampilan Anda yang sangat glowing.

 

  1. Clé De Peau Beauté Luminizing Face Enhancer
image cledepeaubeaute.com

Anda pasti langsung jatuh cinta saat melihat packaging dari produk ini. Dibalut dengan konsep mewah membuat tampilan Anda menjadi lebih eksklusif. Terdapat beberapa warna pada produk ini yakni lavender, mint dan peach yang membuat kilauan dari highlighter ini akan sangat terlihat cantik saat di bawah sinar matahari.

 

Translate »