RiaMiranda Kenalkan Nagari Raya Collection 2020 Lewat Digital Showcase

Di tengah kondisi pandemi yang membatasi ruang gerak saat ini, tidak menghalangi Ria Miranda untuk tetap berkarya dan berusaha menyuguhkan koleksi fashion terbaiknya. Maka, secara perdana Ria Miranda menggelar Digital Press Conference & Virtual Showroom Preview.

Melalui aplikasi digital teleconferencing, Ria Miranda selaku Creative Director dari RiaMiranda dan Pandu Rosadi selaku CEO dari RiaMiranda membahas sekaligus memperkenalkan Nagari Raya Collection 2020. Nagari, diambil dari bahasa minang yang berarti negeri, mencerminkan sebuah rasa personal akan kerinduannya untuk kembali pulang. Pulang untuk kembali menjadi manusia tanpa beban hidup, meskipun rasa rindu itu tak mungkin dilakukan tahun ini.

Baca juga  TUMI Rilis Koleksi Voyageur dengan Material Daur Ulang
image: RiaMiranda

 

Koleksi Nagari 2020 ini merepresentasikan ide kreatif yang memadukan budaya khas Minang seperti pada potongan busana dari motif hingga modifikasi teknik sulam dan bordir layaknya baju tradisional khas Sumatera Barat sesungguhnya

“Berbeda seperti koleksi Minang yang pernah aku buat, eksplorasi kali ini lebih dalam dan beragam karena menonjolkan budaya tanah kelahiranku dari berbagai aspek. Saat pembuatan koleksi ini, aku ingin memberikan nyawa dan rasa rinduku pada Minang. Dalam situasi pandemic seperti sekarang, jadi selalu berdoa setiap kali melihat dan mengenakan koleksi Nagari. Wahai ibu pertiwi, lekaslah sembuh dari wabah ini,” ujar Ria Miranda.

Baca juga  Sustainable Fashion dan Sustainable Lifestyle Modest Hadir di Panggung Fashion ISEF 2020
image: RiaMiranda

 

Koleksi Nagari 2020 menyajikan busana yang senada bagi seluruh keluarga. Selain itu, Nagari juga memproduksi mukena dan sajadah yang tentunya membuat hari raya Anda semakin berwarna.

Melalui Digital Press Conference, Ria Miranda berharap agar orang-orang terus memberi dukungan terhadap produk lokal. Sedangkan Pandu Rosadi berhadap agar setiap karya yang dikeluarkan bisa di apresiasi dan ada respon positif dari customer.

RiaMiranda Nagari Raya Collection 2020 akan tersedia mulai tanggal 22 April 2020. Jangan ketinggalan ya, Scarf Lover! (AA)

Translate »