Memperkenalkan Produk Indonesia di Miami Modest Fashion Week

Miami modest fashion week dilangsungkan pada tanggal 30 November – 2 Desember 2019 dengan tema “Welcome to The New Normal”. Dalam acara modest pertama di Amerika ini terdapat beberapa desainer modest dari seluruh dunia, seperti Rusia, Malaysia, Brazil, Amerika, dan Indonesia. Perwakilan Indonesia yang mengikuti acara ini yaitu desainer muslim ternama Jeny Tjahyawati yang berkolaborasi dengan Buccheri dalam fashion shownya.

sumber: instagram @miamimodestfashionweek

Jeny Tjahyawati akan membawakan 30 karya yang mengusung konsep street couture dengan look Parasol Island, dia membawakan koleksi dengan warna-warna bernuansa tropical seperti soft pink, soft grey, soft purple, serta nuansa baby blue. Dari 30 koleksi tersebut, 20 koleksi diperuntukkan bagi perempuan dan 10 koleksi lainnya untuk laki-laki. Koleksi ini pun dikombinasikan dengan kain tradisional Songket Pandai Sikiek dari Sumatera Barat, dan batik motif mega mendung asal Cirebon.

Baca juga  Mengintip Style OOTD si Mungil Lesty Kejora
sumber : brilistyle.brilio.net

Selain Jeny, alas kaki tanah air Buccheri akan membawakan sekitar 46 koleksi terbarunya di Miami Modest Fashion Week. Peluang ini akan dimanfaatkan secara maksimal oleh Buccheri untuk memperkenalkan keunggulan produknya yang telah berkiprah pada industri fashion sejak tahun 1989. Brand sepatu resmi Presiden Joko Widodo ini juga percaya bahwa masih ada banyak peluang bagi merek dan perancang busana local untuk mencapai tahap yang lebih tinggi, dalam memamerkan desain mereka di tingkat Internasional.

Baca juga  Kalimantan dan Wisatanya Yang Perlu di Explore

(Penulis: DP)

Translate »