Restoran-Restoran Romantis Di Dunia

Banyak restoran memiliki interior ruangan yang sama tapi banyak juga yang memiliki interior ruangan yang unik. Kali ini Scarf Media akan memberikan ulasan tentang restoran dengan interior romantis di dunia untuk Scarflover yang ingin melakukan perjalanan honeymoon. Yuk simak ulasan berikut!

  1. Ithaa – The Madives
Sumber: thedailymeal.com

Restoran kaca bawah laut pertama di dunia. Terletak 16 kaki di bawah Samudera Hindia. Ithaa berarti ‘ibu dari mutiara’ di Dihevi. Di Ithaa  Anda bisa menikmati hidangan masakan khas Eropa. Terletak lima meter dari permukaan bawah laut dengan Interior ruangan yang menawarkan pemandangan taman karang berisi ikan-ikan melalui kaca panorama 180 derajat.

Baca juga  Inilah 8 Cara Unik Menikmati Kopi Dari Berbagai Negara

2. Grotta Palazzese, Italia

Sumber: poliganoamare.com

Restoran ini terletak di dalam gua di pantai berbatu di Poligano a Mare, Italia. Grotta Pallazese telah menjadi tempat banyak momen romantis sejak kaum bangsawan setempat mengadakan jamuan makan di sana pada tahun 1700-an .  Anda bisa dapat menikmati hidangan seafood lezat di restoran ini.

3. Breeze, Thailand

Sumber: bangkok.com

Restoran terbuka tertinggi di Bangkok yang terletak di Sky-Bridge dengan penerangan dari 25 metre neon light yang harus diliat pemandangannya. Anda dapat mengagumi pemandangan kota yang berkelap-kelip dan menikmati hidangan Chef Sam Pang’s  Asia Cuisine.

Baca juga  Wisata Unik Thailand

4. Eagle’s Eye, Canada

Sumber: foodnetwork.ca

Anda dapat menikmati hidangan di atas awan dengan ketinggian hampir 2.347 meter, Dengan akses naik Gondola selama 15 menit.  Restoran ini menawarkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Pengalaman ini bisa anda dapat dari Kicking Horse Mountain Resort.

(Penulis: FD)

 

 

Translate »