Genessence Noore x Jenahara Koleksi Sportwear untuk Perempuan Berhijab

19 November 2019, desainer Jenahara berkolaborasi dengan Noore merilis 18 koleksi sportwear untuk perempuan berhijab yang bertajuk Genessence. Genessence merupakan penggalan dari dua kata yang disatukan antara ‘genesis’ yang menggambarkan desain Noore yang aktif, serta ‘essence’ yang mewakili intisari dan esensi desain Jenahara. Desain yang terinspirasi dari busana ala Jepang yang ringkas, modern, dan serbalonggar menggambarkan kebebasan dalam bergerak sekaligus tampil modis.

Baca juga  Melihat Jadwal Jakarta Fashion Week 2020 Menjadi Lebih Mudah Melalui Aplikasi
sumber: SCARF Media

Noore dan Jenahara juga mengenalkan koleksi sport hijab dengan teknologi cooling down untuk perempuan berhijab yang aktif. teknologi pada hijab yang disebut cooling down effect ini akan bekerja jika bersentuhan dengan keringat.

Sumber : Tim Muara Bagdja

Modest sportwear yang terdiri dari jaket parka, jaket bomber dengan kerah agak besar ,atasan oversized, celana serbalonggar, atau celana yang ditumpuk dengan ruk lurus, dengan bentuk yang mudah dipadupadankan satu sama lain ini terbuat dari bahan katun dan bahan scuba.

Baca juga  Kondisi Terbaru Ustadz Yusuf Mansur yang Tengah Berada di Rumah Sakit
Sumber : Tim Muara Bagdja

Kolaborasinya dengan brand kecantikan Marina menghasilkan 3 set sportwear cantik dengan sedikit sentuhan warna-warna dari Marina. Koleksi Genessence ini diharapkan dapat menjadi jalan keluar bagi perempuan berhijab agar tetap aktif.

Sumber : Tim Muara Bagdja

(Penulis: FD)

Translate »