Gaspol : Ojek Online Terbaru Yang Memberikan Banyak Keuntungan Kepada Driver

Kebutuhan masyarakat dalam memakai transportasi ojek online semakin berkembang di Indonesia, khususnya di daerah Jakarta. Transportasi yang menawarkan solusi dalam menerjang kemacetan di Jakarta. Salah satunya Gaspol jasa transportasi online yang mau menggoyang dominasi Gojek-Grab. Pada tanggal 27 November 19 telah melakukan Grand Launching di Hotel Bumi Wiyata Depok.

Lisa Subandi selaku CEO PT Gaspol Angkasa Surya, dalam sambutannya mengatakan bahwa Gaspol berbeda dari penyedia ojol lainnya. Beliau menyebutkan bahwa pihaknya siap memberi kesejahteraan kepada para pengemudi. Tidak hanya itu di Gaspol tidak aka nada suspend pemblokiran pengemudi secara sepihak dan bonus bisa dilihat pengemudi langsung dari aplikasi.

Baca juga  Selama PSBB Transisi, Tetap Tidak Ada Pembelajaran Tatap Muka

Komisi yang diberikan Gaspol pun cukup menarik potongan yang diberikan setiap trip 20% dan 2% akan dikembalikan kepada driver untuk dijadikan tabungan. Setiap 40 trip yang driver penuhi perminggu akan mendapatkan 7% bonus. Selain memberikan tabungan dan bonus mingguan, perusahaan ini pun memberikan asuransi kecelakaan kepada seluruh pengemudinya.

Gaspol yang berbasis di Depok ini berbeda dengan ojek online lainnya, itu terlihat dari baju seragam dan helm yang mereka pakai, terdapatnya sayap pada helm yang mirip dengan logo perusahaaan di jaket merahnya. Lisa mengucapkan “kita menjadi pembeda dan membuat suatu perubahan transportasi superhero dijaman milenial ini.”

Baca juga  Bank Indonesia Rilis Uang Rupiah Kertas Baru

Walaupun baru seumur jagung perusahaan ini telah merekrut ribuan driver di Indonesia. September tahun ini drivernya sudah 10.000 yang awalnya hanya ditargetkan 7.000 saja. Mitra driver sudah tersebar di daerah – daerah Jabodetabek, Lampung, Bali, dan Pontianak.

(Penulis: DP)

 

 

 

Translate »