3 Cara Menutupi Bulu Halus Pada Wajah Dengan Foundation

Pernahkah Scarflover memperhatikan bahwa bulu halus pada wajah atau facial hair masih tetap terlihat walaupun sudah memakai riasan ? pasti sangat menjengkelkan ya. Itu terjadi bukan karena kualitas foundation atau makeup Scarflover, tetapi teknik yang digunakan Scarflover mungkin saja salah. Bukan berarti Scarflover salah memakai foundation selama ini, tetapi Scarflover perlu menerapakan foundation dengan cara tertentu.

Kebanyakan perempuan memakai teknik dengan gerakan keatas dan keluar, teknik tersebut betul dan dapat diterapkan. Tetapi untuk menyembunyikan bulu halus pada wajah harus menerapkan teknik sebaliknya. Scarfmedia akan berikan beberapa tips bagaimana cara menutupi bulu halus pada wajah.

  1. Aplikasikan Pelembab, Primer, dan Color Corrector
Baca juga  Rekomendasi 5 Air Mineral yang Bisa Dijadikan Face Mist
sumber: wordpress.com

Pertama – tama Scarflover dapat mengaplikasikan pelembab, primer, dan color corrector seperti biasa. Oleskan ketiga produk ini di tempat yang Scarflover ingin bulu halus tidak terlihat, seperti diatas bibir, tulang pipi, sekitar dahi, dan hidung. Aplikasikan secara merata dengan sapuan keatas atau sapuan luar.

  1. Sapuan Kebawah
Baca juga  5 Langkah Perawatan Cegah "Lip Aging" yang Mudah Diterapkan
sumber: allure.com

Selanjutnya Scarflover dapat mengaplikasikan foundation dibagian yang ingin ditutupi. Pada bagian – bagian tersebut (garis rahang, pipi, dagu, dan bawah hidung) gunakan teknik dengan sapuan kebawah menggunakan brush. Teknik ini akan membuat bulu halus tersebut tertutup dan membuat kulit wajah terlihat halus.

  1. Aplikasikan Setting Spray
sumber: datocms-assets.com

Terkahir Scarflover semprotkan setting spray untuk membuat makeup tahan lama dan ratakan dengan beauty blender untuk menjaga bulu halus Scarflover tidak lengeket dan tetap diam.

(Penulis: DP)

Translate »