Modest Fashion COTTONINK Dari Teknologi Epson Di JFW

Jakarta, 22 Oktober 2019 –  Bukan kali pertama, Epson, perusahaan digital imaging kembali Hadir di Jakarta Fashion Week. Fashion Show bertajuk “Print Your Passion” menampilkan tiga karakter merek yang berbeda.

Epson menggandeng segmentasi pria dari merek AMOTSYAMSURIMUDA, sedangkan dari KLE menampilkan busana wanita dengan karakter yang berani. Dan untuk Ready To Wear , Epson menggandeng COTTONINK yang menampilkan Modest Fashion.

Koleksi  para desainer dicetak menggunakan printer digital  textille Epson Dye Sublimation Surecolor F Series yang menggunakan teknologi PrecisionCore yang merealisasikan warna-warna solid dan menampilkan gradasi warna koleksi para desainer. Melalui kolaborasi ini, Epson merealisasikan segala ide dan kreaifitas para desainer.

Baca juga  Jokowi Resmikan Bendungan Tapin di Kalsel: Hasilkan Listrik dan Kurangi Risiko Banjir
Sumber: @carlinedarjanto Instagram

Datang dari merek COTTONINK, Lini Fashion menghadirkan koleksi terbaru pakaian bagi para pengguna hijab dengan slogan “Moslem Fashion, Casual Thingking”. Rancangan Carline Darjanto dan Ria Sarwono mengambil tema morrocan pada ke 16 look modest ini. Dibalut dengan pakaian longgar namun tetap terlihat casual dan chic.

“Modest akan menampilkan pakaian dengan print dan warna-warna yang cocokuntuk tren musim gugur di panggung JFW” ucap Ria Sarwono, Brand dan Marketig Director COTTONINK.

Baca juga  Melihat Perjalanan Tri Handoko Yang Dituangkan Dalam Koleksi Terbarunya

Pagelaran busana COTTONINK juga menghasilkan kerja sama koleksi aksesoris, sepatu dan tas dengan Rajnik, Byo, dan House of Jealouxy di panggung Jakarta Fashion Week.

“..kami berharap dapat mendukung pertumbuhan insdutri  fashion dan menumbuhkn kesadaran lebih lagi akan berbagai hal yang dapat dilakukan dengan Epson,” ungkap Lina Mariani, Product Marketing Commercial & Industry Mnager PT Epson Indonesia.

(Penulis : ZK)

Translate »