The Best Street Style Looks Spring 2020

Fashion show tentunya bukan hanya memamerkan koleksi busana terbaru dari desainer, tapi mereka juga berlomba-lomba menciptakan trend fashion. Walaupun New York Fashion Week  telah  usai, banyak orang yang belum bisa move on  dari pagelaran tersebut dan hal ini menjadikan koleksi busana NYFW berkesempatan menjadi kiblat mode terbaru di tahun 2020. Dokumentasi dari berbagai platform baik pengunjung maupun fashion show-nya pun banyak di temui di media internasional dan akan terus jadi perbincangan dunia.

Tidak hanya busana dengan tema kontras warna, monokrom, korset urban dan polkadot. Para desainer New York Fashion Week yang ramai di perbincangkan ini lebih dulu meramal bahwa Fashion ‘Street Style’ akan menjadi trend 2020. Banyak pula dari masyarakat yang menggunakan  merek-merek favorit seperti Maison Margiela, Off-White ™ dan Louis Vuitton dengan street style-nya yang kece.  Berikut dokumentasinya!

Sumber: pinterest

Tidak kalah dari desainer yang lebih senior, Sally Lapointe menyuguhkan style yang amat chic. Potongan bahan ini bersiluet  simetris dengan V-neck. Menggunakan heels dan outer PVC serta menaruh pusat perhatian pada pita di central point. Penggunaannnya bisa di pakai pada kesempatan rekreasi dan santai maupun formal.

Baca juga  OOTD Hijab Inspiratif ala Nathalie Holscher yang Ciamik

Koleksi busana yang ditampilkan memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing. Namun masih dengan tema yang sama yaitu street style. Penggemar mode menikmati dengan santai kepada karya-karya yang di sajikan.

Sumber: Tyler Joe

Bukan hanya outfit pakaian, tas juga melengkapi ootd pengunjung disana. Kali ini beda dari tahun 2019 dimana waistbag sangat trend. Untuk tahun 2020 rupanya tas ini akan tetap booming dikalangan penggemar mode.

Sumber: Tyler Joe

Peralihan musim dingin ke panas ini menggambarkan bunga akan kembali bermekaran. Dress yang juga tunik ini menggunakan motif flower printing, dipadukan dengan sepatu boot hitam. outfit ini terlihat feminine dan sporty.

Sumber: Tyler Joe

Masih mengusung tema Spring 2020. Oversized sweater with embroidery ini sangat unik. Motifnya yang timbul menjadikan outfit one color tidak membosankan dengan warna embroidery colorful di setelan hitam polosnya.

Baca juga  Solusi Refreshing di Tengah Pandemi Bersama Blibli
Sumber: Tyler Joe

Korset Urban ini juga menjadi salah satu trend di NYFW Spring 2020. Dengan gaya casual, outfit ini dibalut oleh tshirt polos dan jeans, tak lupa PVC bag-nya!

Sumber: @leenalghouti

Women who wear black lead colorful lives.

Outfit ini mengusung tema hitam. Dengan siluet H yang dibentuk oleh belt, wanita ini tampak terlihat tinggi dan langsing.

sumber: vogue.com

Mengenakan atasan Chloé, jeans AGOLDE, tas Dior, dan sepatu Bottega Veneta. Street Style ini adalah mode yang sangat fresh. Outfit ini bisa dikenakan baik itu pada kesempatan formal maupun semi formal, tergantung cara kita memadu-padankan. Tema street biasa digunakan orang untuk berjalan menapaki kota metropolitan dengan outfit yang catchy.

Dress for yourself, not everyone else!

(Penulis: ZK)

Translate »