Jajanan Hits di Kota Yogyakarta

Yogyakarta merupakan kota yang sering menjadi pilihan untuk berwisata dan berlibur karena jarak yang cukup dekat dan tidak mengeluarkan budget yang besar. Untuk Scarflover yang akan berlibur ke Jogja jangan lupa untuk mencoba wisata kulinernya. Selain gudeg dan bakpia yang menjadi makanan khas ada juga jajanan yang sedang hits di kota Jogja yang harus Scarflover coba. Berikuta Scarf Media akan berikan rekomendasi 3 jajanan hits di Jogja.

  1. Sate Gurita
Baca juga  Menikmati Waktu Spesial di Grandkemang Hotel Jakarta
Sumber: kaskus.co.id

Untuk Scarflover yang petualang kuliner, jajanan  ini layak menjadi target buruan ketika berada di Jogja. Saat malam hari tiba dimana banyak orang yang berburu kuliner  Scarflover juga harus pergi untuk mencicipi Sate Gurita yang kenyal-kenyal dan rasanya akan tambah nikmat jika ditambah dengan saus BBQ. Cobalah kuliner unik ini.

  1. Kue Balok
Sumber: gudeg.net

Bagi Scarflover pecinta kuliner manis bisa cicipi kue balok coklat yang sedang hits ini. Kue bolu berbentuk balok seperti brownis yang dalamnya terdapat coklat lumer. Ada varian rasa selain coklat, seperti green tea, taro, pisang dan masih ada beberapa yang lain.

  1. Thai Tea Fremilt
Baca juga  Situ Datar Pangalengan, Tempat yang Cocok Untuk Hiking Ramah Keluarga
Sumber: fremilt.com

Scarflover pasti sudah tau minuman yang masih hits sampai sekarang. Thai tea fremilt ini jadi incaran orang di Jogja. Thai tea dengan macam-macam rasa ini bisa kamu temukan di Jalan Affandi atau Jalan Gejayan Yogyakarta.

(Penulis: FD)

Translate »