Kece Tidak Harus Mahal! Ini Thrift Shop Yang Sedang Booming.

Scarflover tentu sudah tidak asing lagi dengan thrift shopping? Yap, belanja baju second saat ini emang lagi nge-hype banget di kalangan remaja. Bahkan, banyak youtuber membuat vlog thrift haul. Garage sale yang di tawarkan pun bermacam-macam seperti: baju, celana, coat, jacket, sepatu, tas, dan aksesoris yang tentunya masih layak pakai.

Scarf Media akan sharing kepada Scarflover mengenai Thrift Shop baik online maupun konvensional.

  1. Pasar senen

Scarflover bisa mengunjungi Pasar Senen. Thrift shop yang mematoki harga Rp.3000,- sampai dengan Rp.500,000,-. Namun, Scarflover harus selektif dalam memilih. Jika beruntung, Scarflover bisa dapat jackpot di garage sale. Jangan lupa untuk menawar harga disana.

  1. Gedebage Bandung
Baca juga  4 Tips Aman Memakai Menstrual Cup
Sumber: dianjuarsa.com

Karena harga pakaiannya murah, Scarflover dapat membeli pakaian dengan jumlah yang banyak dan bisa bebas Mix and Match.

3. Vintage Online Store

Selain thrift shop di gede bage dan pasar senen, Scarflover yang tidak mempunyai waktu untuk berbelanja dapat juga belanja online di akun instagram yang satu ini @letsgetsparkle, Bali, @_markea_, Bandung, @bajunenek.id, Tangerang, @thriftnydew, Bandung, dan @kibo.co, Bandung.

Baca juga  Kenapa Bisa Beruban di Usia Muda?

Sikap menggunakan barang thrift shop  merupakan usaha go green terhadap lingkungan. Dengan membeli barang ‘bekas’ Scarflover dapat mengurangi jumlah barang yang akan berakhir di tempat pembuangan (reduce). Selain itu, barang-barang yang dijual di thrift shop tentunya masih memiliki kondisi yang baik untuk digunakan kembali (reuse). Dan terakhir, Scarflover sebagai pemilik baru otomatis akan melakukan recycle.

 Bagaimana Scarflover, apakah tertarik?

(Penulis: ZK)

Translate »