Sedang Hamil Tetapi Tidak Percaya Diri Bisa Tampil Cantik Alami? Berikut Tipsnya!

Tidak sedikit perempuan hamil merasa tidak percaya diri karena adanya perubahan pada bentuk tubuhnya serta kulit. Berikut Scarf Media berikan tips untuk Scarflover agar tetap bisa tampil cantik alami saat sedang hamil.

  1. Berolahraga
Sumber : Shutterstock

Berolahraga secara rutin ternyata dapat membuat wajah terlihat bebas dari stress, sehingga menjadikan Scarflover terlihat tetap cantik dan segar. Tidak hanya itu saja, dengan olahraga, dapat memberikan tubuh lebih berenergi sekaligus membuat tidur lebih nyenyak. Salah satu olahraga yang bisa dijadikan alternatif untuk Ibu hamil ialah yoga atau berenang.

  1. Tidur yang Cukup
Baca juga  Tubuh Anda Jerawatan? Yuk Kenali Penyebabnya!
Sumber : Pinterest

Seiring bertambang usianya kehamilan, biasanya membuat ibu hamil sulit untuk tidur. Namun, alangkah baiknya untuk diusahakan secara maksimal untuk tidur dengan waktu yang cukup. Hal ini harus dilakukan, untuk membuat wajah Scarflover khususnya perempuan hamil lebih cerah, dan terhindar dari kantong mata.

  1. Gunakan Suncreen
Sumber : Pinterest

Alangkah baiknya tetap rutin menggunakan pelembab yang mengandung SPF 15 serta pelindung spektrum yang mampu melawan sinar UVA dan UVB, untuk menjaga kulit Scarflover tetap lembab dan terawatt baik.

  1. Gunakan Makeup
Baca juga  Gaun Pengantin Nathalie Holscher yang Mencuri Perhatian
Sumber : Pinterest

Penggunaan makeup tidak dilarang dalam kehamilan asalkan Scarflover memperhatikan kandungan makeup yang diperbolehkan oleh dokter. Gunakan makeup yang secukupnya saja agar Scarflover terlihat lebih fresh dan cantik alami.

  1. Berikir Positif
Sumber : Pinterest

Walaupun penampilan fisik berubah, rasa percaya diri serta aura kecantikan pasti akan muncul dari pikiran yang positif. Dimana dari aura positif ternyata dapat menganfirmasi diri untuk menampilkan aura kecantikan secara natural.

(Penulis : DA)

Translate »