Jakarta Fashion and Food Festival 2019

Jakarta Fashion & Food Festival atau JFFF merupakan salah satu event tahunan yang bekerja sama dengan PT Summarecon Agung Tbk, dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, yang menampilkan berbagai macam budaya Indonesia di bidang fashion, serta kuliner. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 8 Agustus – 8 September 2019 di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, dimana terdiri dari dua rangkaian acara utama yaitu Fashion Festival dan Food Festival.

Baca juga  Yuk Lakukan Percobaan Ini di Rumah Bersama Anak !
Sumber : jfff.info

Beberapa koleksi dari desainer asal Indonesia pun turut diikutsertakan dalam acara ini seperti Albert Yanuar, Andreas Odang, Ariy Arka, Danny Satriadi, Handy Hartono, Kursen Karzai, Mel Ahyar, Stella Risa, dan lain-lain. Khusus Festival Mode ini akan berlangsung di catwalk Ballroom Haris Hotel and Convention, serta di The Forum Kelapa Gading Mall, serta Fashion Village Trade Show JFFF.

Baca juga  Menggunakan Tekonologi Anti Virus, Zoya Rilis Apparel Anti Corona
Sumber : jfff.info

Tidak hanya fashion saja, berbagai macam hidangan lezat yang unik pun tersedia dalam acara ini. Makanan yang tersedia berasal dari keragaman makanan asli Indonesia melalui Kampoeng Tempoe Doloe, yang berlangsung berdampingan dengan citarasa International Wine & Cheese Expo. Kampoeng Tempoe Doloe ini di dekorasi dengan tema taman tropis yang menyediakan tanaman tropis serta bunga-bunga yang indah, dan dilengkapi live music.

(Penulis : DA)

Translate »