Mantap berhijrah 4 artis ini memutuskan untuk berhijab

Dari tahun 2017 makin banyak artis Indonesia yang memutuskan untuk berhijab. Mendapatkan hidayah dari Allah SWT memang bisa kapan saja, dimana saja, dan pada siapa saja. Mulai dari Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar, dan masih banyak lagi. Baru – baru ini pun ada beberapa artis Indonesia yang memutuskan untuk berhijab di tahun 2019 ini, siapa saja mereka ?

1.Cut Mini

sumber : ngenetyuk.com

Cut Mini memutuskan berhijab setelah Ramadan bulan Mei lalu. Cut Mini menceritakan keinginannya untuk berhijab pertama kali muncul saat menunaikan ibadah haji setahun lalu. Keinginan tersebut semakin menguat pada bulan Ramdan kemarin.

Baca juga  Peringati Hari Ibu, Bank Syariah Indonesia Gelar Acara Bertajuk Love Letter for Mom

2. Miesya Siregar

sumber : idntimes.com

Istri Bebi Romeo ini memustuskan untuk berhijab sama dengan Cut Mini yaitu pada bulan Ramadan lalu. Miesya Siregar mempunyai keinginan berhijab dari 8 tahun lalu. “Sebenarnya tuh dari aku umrah pertama berarti sekitar 8 tahun yang lalu (udah pingin berhijab). Umrah kemarin, setahun lalu juga dalam hati pingin tapi sampai Jakarta gerah lagi kan, akhirnya kebuka lagi,” ungkap Miesya Siregar.

3. Donita

sumber : beautynesia.com

Pada Mei 2019, Donita memutuskan berhijab dan mengumumkannya lewat instagram. Mendapatkan masukan dari anaknya untuk mengenakan hijab, akhrinya Donita pun mantap berhijab pada ulang tahunnya yang ke 30.

Baca juga  Makanan yang Harus Dihindari Penderita Gerd

4. Olla Ramlan

sumber : brilio.net

Mengikuti jejak sang adik Cynthia Ramlan. Olla Ramlan pun mulai memutuskan untuk berhijab. “Jadi pada saat syuting itu aku sama Mbak Olla. Sebelum syuting dia bilang sama aku tentang perempuan berhijab. Terus dia juga ada niatan untuk berhijab. Terus dia cerita sama aku tentang pertanyaan-pertanyaan dia ke orang-orang tentang hijab tanpa dia sadari selama perjalanan itu juga aku merenung,” ungkap Cynthia Ramlan.

Translate »