The Sultan Hotel And Residence Mengadakan The Joy Of Ramadhan

The Sultan Hotel and Residence mengadakan acara buka puasa bersama pada 16 Mei 2019 di bulan Ramadan tahun ini. Acara yang diselenggarakan atas kerjasama dengan Yayasan Ahsan Amal milik Sahrul Gunawan dan didukung oleh Amanah Takaful, AFI TOUR, KSP AFI, Bank Mandiri Tbk, Yayasan Baitul Maal Pusdiklat PLN, Saudi Air, dan Chubb Syariah. Dihadiri oleh 300 anak yatim, kaum dhuafa, dan anak – anak yang kurang mampu di sekitar hotel.

Baca juga  Pemilihan Highlighter Sesuai Warna Kulit, Untuk Hasil Glowing Maksimal

Acara yang berlangsung di Lagoon Garden ini dimulai dengan mengajak hotel tour kepada anak – anak dengan memperkenalkan fasilitas hotel seperti, melihat Golden Ballroom tempat yang dipakai debat capres dan cawapres pada waktu itu, lokakarya kerajinan boneka kertas, dongeng anak, pembacaan Al-Qu’ran, dan penampilan dari Sahrul Gunawan. Makanan yang disediakan untuk berbuka pun sangat beragam, mulai dari Nasi Briyani, Kambing guling, Opor Ayam, berbagai macam ta’jil, dan Marsmallow dengan chocolate fountain.

 

Baca juga  Zeina Nassar, Model Baru Nike Yang Berhasil Menjadi Petinju Hijab Pertama di Jerman

Donasi diberikan kepada anak – anak yatim berupa tas yang terdiri tabungan, alat tulis sekolah, dan pakaian sholat. Diberikan secara simbolis setelah shalat maghrib oleh  perwakilan dari perusahaan pemilik dan Manajemen Hotel, Sahrul Gunawan, sponsor dan para donatur. Acara ini merupakan bagian upaya hotel untuk berbagi kepada orang – orang yang membutuhkan di bulan yang penuh berkah ini.

Translate »