Tarte Resmi Kenalkan Sugar Rush, Sister Brand-nya Yang Lebih Affordable

Tarte cosmetics merupakan brand makeup ternama yang telah berdiri sejak tahun 1999. Artinya, di tahun 2019 ini Tarte telah memasuki usia 20 tahun! Populer dengan produk cheekstain nya, brand yang didirikan oleh Maureen Kelly ini seakan tak ada habisnya melebarkan sayap di dunia kosmetik.

Telah memiliki banyak penggemar, selama ini pun Tarte terus berkembang dan berusaha meluncurkan banyak produk terbaru yang pastinya selalu ditunggu-tunggu oleh para makeup junkie. Tarte cosmetics juga terus mengukuhkan klaimnya sebagai cruelty free cosmetics untuk para pecintanya. Dan kabar gembira untuk Anda, baru-baru ini Tarte resmi membuka cabang dengan membuat sister brand yang tak kalah dengan koleksi Tarte dan pastinya dipercaya akan sama suksesnya dengan Tarte!

Diberi nama “Sugar Rush” sister brand terbaru dari Tarte ini hadir dengan koleksi penuh warna dan spesialnya lagi, semua koleksinya akan lebih affordable dibanding dengan harga produk Tarte! Kabarnya, Sugar Rush akan tersedia dalam berbagai koleksi makeup dan perawatan kulit yang dibuat dengan bahan-bahan yang memiliki formula tahan lama dan skin loving serta dikemas dengan kemasan daur ulang yang colorful dan super cute.

dok by insagram tartecosmetics

Tak hanya disajikan dalam kemasan super cute, semua produk dalam koleksi ini juga telah di klaim cruelty-free, vegan, natural dan telah diuji oleh dokter kulit lho, scarf lover! Tentunya semua koleksi terbaru dari Sugar Rush ini jadi kabar baik bagi Anda yang senang untuk mengoleksi makeup dengan kemasan yang cute dan tetap terjamin kualitas produknya.

Baca juga  Tips Cantik Fitrah Setiap Saat

Dikutip dari Allure, koleksi terbaru dari Sugar Rush hadir dengan beragam produk makeup yang siap memaksimalkan riasan wajah Anda. Mulai dari berbagai riasan mata seperti Sweet Slice Eye & Cheek Palette yang terdiri dari tujuh warna eye shadow dan perona pipi yang diformulasikan dengan bubuk tanah liat seperti dalam koleksi Tarte yang terkenal. Kemudian palet kedua yakni Keep Calm, Sunnies On yang menampilkan delapan warna eye shadow matte dan shimmer eye shadow yang juga diformulasikan dengan tanah liat. Dan Preppy Precision Liner, yang merupakan waterproof pencil liner yang siap mempertajam mata Anda.

Baca juga  Apa Itu Baby Blues? Yuk Kenali Gejala dan Cara Mengatasinya
dok by tarte com

Tak hanya riasan mata, Sugar Rush juga menghadirkan berbagai pilihan produk bibir seperti minyak bibir bernama Lip Sip Oil yang hadir dalam tiga warna, Sugar Coat Velvet Liquid Lipstick dengan empat pilihan shade dan terakhir produk lipbalm bernama Best Bud Butter Balm yang memiliki ciri khas beraroma manis untuk melembabkan bibir dengan shea butter dan kandungan lactic acid yang juga bermanfaat untuk mengeksfoliasi bibir.

dok by tarte com

Dan terakhir, berbagai produk perawatan kulit dari Sugar Rush juga tak kalah menarik untuk Anda koleksi.  Koleksi perawatan tubuh pertama dari Sugar Rush ini diluncurkan dengan tiga produk wajah yaitu Squeezy Clean Face Wash yang membersihkan,  moiturizer dan Treat Yo Selfie Drying Solution, yakni spot treatment yang membantu membersihkan kulit dan mengurangi kemerahan dan rich body butter dan dua bentuk fragrance seperti body spray dan rollerball.

dok by tarte com

Bagi scarf lover yang tertarik dengan koleksi terbaru dari Sugar Rush, Anda bisa menemukannya di website resmi Sugar rush. Selamat Mencoba! (FIA)

 

 

 

 

 

 

 

 

Translate »