Perawatan Kecantikan Dengan Minyak Zaitun Yang Tertera Dalam Alquran

Produk Terbaru Dari Azalea

224

Minyak zaitun adalah satu bahan alami yang dicantumkan dalam Alquran karena manfaatnya yang sangat banyak. Tak hanya untuk kesehatan, ternyata kandungan yang ada di dalam minyak zaitun juga baik digunakan dalam rangkaian perawatan kecantikan perempuan. Dari mulai perawatan rambut, kulit wajah, hingga kulit tangan dan kaki dapat terselesaikan dengan minyak zaitun.

Dengan mengambil banyaknya manfaat dan khasiat dari minyak zaitu, brand muslimah Azalea meluncurkan koleksi produknya dengan bahan utama minyak zaitun. Produk tersebut dibagi menjadi dua jenis, yaitu Azalea Intensive Skin White Series dan Azalea Zaitun Oil Series.

Azalea Intensive Skin White Series terdiri dari dua produk perawatan yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit Anda. Produk ini berguna untuk memperbaiki dan menghaluskan masalah kulit yang kering, bersisik, dan pecah-pecah pada tumit kaki, lutut, dan siku tangan.

Varian pertama adalah Azalea Intensive Skin White Cream yang mengandung kebaikan minyak zaitun dan shea butter yang berfungsi untuk mengembalikan kelembapan alami dan elastisitas kulit sehingga kulit terasa lembut dan halus. Produk ini juga diperkaya dengan rosehip oil dan vitamin B3 yang dapat membantu menyamarkan bekas luka dan mencerahkan kulit. Selain itu produk ini juga diperkaya dengan double antibacterial action yang dapat mengurangi bau tak sedap.

dok. Instagram @azaleabeautyhijab

Varian kedua adalah Azalea Intensive Skin White Hydrogel yang mengandung kebaikan minyak zaitun dan aloe vera extract yang membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembap. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan sweet almond oil dan vitamin E yang dapat menutrisi sekaligus mengembalikan warna alami kulit.

dok. Instagram @azaleabeautyhijab

Jenis lainnya dari produk Azale adalah Azalea Zaitun Oil Series yang merupakan seri produk perawatan untuk pijat dan sebelum lulur yang juga memiliki dua varian, yaitu Azalea Zaitun Oil With Rosehip Oil yang bermanfaat untuk melindungi dan menambah kelembapan kulit, menghaluskan dan membantu merawat bekas luka. Sedangkan varian lainnya adalah Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil yang bermanfaat untuk membantu merawat kulit kering dan kasar serta menjadikan kulit lebih lembut dan tampak cerah sehat berseri.

Dengan adanya inovasi baru dari Azalea diharapkan dapat menjadi solusi atas kebutuhan perempuan dan membantu para muslimah di Indonesia untuk senantiasa istiqomah dalam melakukan perawatan diri yang dianjurkan oleh Islam. (NP)