Semangat Perempuan Indonesia dalam Fimela Fest

Tahun ini Fimela Fest kembali hadir dengan mengusung serangkaian kegiatan dan hiburan bagi pengunjung mall Gandaria City mulai hari Selasa (13/11) hingga Minggu (18/11). Setelah vakum pada tahun 2017 lalu, tahun ini Fimela Fest kembali dengan kemeriahan dan gebrakan kreatif di berbagai sudut mal Gandaria City.

Mengusung tema Back to Youth, Fimela Fest tahun ini juga dijadikan sebagai momen perayaan hari jadi Fimela yang ke-8 tahun. Fimela yang telah mengusung konten dan konsep fashion sejak 2010, kini telah berkembang dan semakin kuat citranya di kalangan komunitas pecinta fashion dan juga fashion designer. Dengan Back to Youth, Fimela juga menyoroti semangat perubahan kreatif perempuan Indonesia yang dengan semangat juangnya memberikan kontribusi positif untuk Indonesia.

Baca juga  Sensasi Menginap di Kastil dengan Harga Mulai Dari Ratusan Ribu
Dok. Fimela Fest

 

Ayu Kinanti, Pemimpin Redaksi Fimela mengungkapkan, “Dengan mengusung tema pokok Back to Youth, kami ingin menyoroti semangat pemberdayaan perempuan muda berprestasi Indonesia dari berbagai lapisan masyarakat, yang telah memberikan berbagai perubahan positif lintas-industri, mulai dari ibu bekerja, seniman, pelaku bisnis, penggiat industri kreatif, pemerhati industri, serta masyarakat pada umumnya.”

Pada Fimela Fest yang berlangsung selama 6 hari ini, pengunjung mal Gandaria City dapat mengunjungi bazar unik untuk para perempuan. Kemudian mulai Jumat (16/11) akan ada berbagai kegiatan seru, seperti talk show dengan narasumber perempuan, beauty market, music show, dan fashion show dari tujuh desainer muda Indonesia yang akan diadakan di area Main Atrium.

Baca juga  Perhatikan 3 Hal Ini Saat Memilih Sekolah Anak

Dalam kesempatan ini pula, Fimela secara resmi memperkenalkan wajah baru dari Fimela sebagai destinasi informasi digital terkemuka bagi perempuan Indonesia. “Kami percaya bahwa dengan tampilan barunya Fimela akan menjadi sahabat dan rekan yang lebih baik, terpercaya, dan lebih setia lagi bagi para perempuan Indonesia dimanapun mereka berada. Fimela akan menjadi destinasi informasi digital cerdas terpadu bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan informasi digital secara cepat, tanggap, dan unggul,” tutup Ayu. (AUL)

Translate »