Rangkaian Skincare Untuk Para Milenial

Generasi milenial yang sehari-harinya disibukkan dengan segudang aktivitas memiliki waktu yang sedikit untuk merawat kulit, yang akhirnya menimbulkan berbagai masalah. Salah satu yang menjadi masalah krusial pada kulit wajah adalah produksi minyak yang berlebih. Kelebihan minyak pada kulit membuat kulit lebih mudah terkena peradangan. Hal ini diperparah oleh padatnya aktivitas yang membuat kulit terpapar radikal bebas dan semakin mengalami kerusakan. Akibatnya kulit kusam, pori-pori membesar, flek hitam, dan jerawat pun tak bisa dihindari.

Baca juga  Ultima II Hadirkan Lipstik Matte Terbaru Dengan Kandungan Kolagen
Dok. Ultima II

 

Ultima II meluncurkan rangkaian perawatan praktis CHR Essentials sebagai jawaban dari permasalahan kulit generasi milenial. Sebagai The Collagen Expert, Ultima II tentu menjadikan kolagen sebagai kandungan utama dalam setiap produknya, termasuk pada CHR Essentials. Kolagen yang terkandung ini dapat membantu mengurangi minyak yang menjadi salah satu penyebab jerawat dan menjaga kekenyalan kulit. CHR Essentials juga dilengkapi dengan Encapsulated Salicylic Acid yang merupakan terobosan baru Ultima II yang memanfaatkan salicylic acid untuk mengatasi masalah kulit dan tetap membuat kulit halus dan terawat.

Baca juga  Lancôme Berdayakan Kaum Perempuan dengan Suguhkan Parfum Feminim Idôle

Rangkaian ini hadir dalam 4 jenis produk yang praktis untuk membantu Anda melawan jerawat, terdiri dari Purifying Cleansing gel yang merupakan non-soap base cleanser, Purifying Toner untuk memaksimalkan pembersihan wajah dan menyeimbangkan pH kulit wajah, Intense Moisturized UV Protection dengan teknologi Tospearl 150Ka untuk memberi efek soft-focus pada wajah, dan yang terakhir Rescue Stick yang efektif mengurangi peradangan jerawat dengan cepat kapanpun Anda butuhkan. (AUL)

 

Translate »