Mutouch Body Serum Spray Mist

Sama halnya dengan wajah, kulit tubuh kita juga membutuhkan perawatan khusus. Tanpa sadar, ketika beraktivitas kulit kita terpapar berbagai faktor buruk lingkungan mulai dari paparan sinar matahari, polusi, debu, hingga efek buruk terlalu lama di ruangan ber-AC. Hal ini yang kemudian bisa menurunkan vitalitas kulit dan membuat kulit kering. Untuk menjaga kulit, tentu kita sudah tidak asing dengan produk pelembab seperti body lotion maupun body oil. Namun, bagaimana dengan produk pelembab berbentuk spray mist?

Mütouch menghadirkan Body Serum Spray Mist yang merupakan body serum spray pertama di Indonesia. Produk ini hadir dalam dua varian, pertama adalah Mütouch Hydrating yang memiliki fungsi memutihkan dan melembabkan, dilengkapi kandungan arbutin, argan oil dan shea butter. Varian kedua adalah Mütouch Revitalizing yang memiliki fungsi memutihkan dan mengencangkan, dengan kandungan arbutin, kolagen dan vitamin E.

Baca juga  Body Scrub Yang Telah Mendapat Sertifikasi Halal MUI

Kedua varian ini diklaim selain dapat melembabkan, mencerahkan dan mengencangkan kulit, juga dapat memudarkan bintik hitam akibat paparan sinar matahari. Teksturnya yang cair membuat serum spray ini bisa menyerap lebih cepat tanpa meninggalkan rasa lengket dibandingkan dengan produk pelembab seperti body lotion dan body oil. Produk ini memiliki aroma dengan kesan manis dan segar yang menyenangkan. Meskipun saat diaplikasikan aromanya cukup kuat, namun akan memudar setelah beberapa menit.

Baca juga  Rekomendasi Bedak Flawless yang Anti Transfer ke Masker!

Mütouch Body Serum Spray Mist bisa menjadi solusi bagi kamu yang menginginkan kulit lembab tapi tidak suka dengan kesan lengket yang didapat ketika memakai body lotion atau body oil, karena serum spray ini sama sekali tidak memberi rasa lengket. Produk ini juga sangat praktis dengan kemasannya yang mudah dibawa, cocok untuk kamu yang sering bepergian.

Translate »