Corine De Farme Micellar Make Up Remover Wipes

Bagi para pengguna make up, membersihkan wajah tentu menjadi rutinitas yang sangat penting untuk dilakukan. Sepadat apapun kegiatanmu, membersihkan wajah tetap harus dilakukan agar terhindar dari berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, komedo, kulit kusam, dan lainnya. Tetapi, meskipun banyak perempuan yang sudah menyadari pentingnya membersihkan wajah terkadang muncul rasa malas, apalagi ketika kita sudah lelah seharian beraktivitas.

Untuk itu, Corine de Farme meluncurkan Micellar Make Up Remover Wipes agar bisa mempermudah kita dalam membersihkan wajah. Cleansing wipes ini menjadi solusi tepat bagi para perempuan yang anti ribet, karena selain kemasannya yang ringkas produk ini juga bisa membersihkan wajah dengan praktis dan cepat.

Baca juga  Keluar Dari Zona Nyaman Dengan Bold Make Up Ala Fatya Biya

Produk ini hadir dengan 25 lembar tisu dalam setiap kemasan, yang didalamnya sudah terdapat kandungan lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle. Butiran ini yang kemudian dapat secara efektif mengangkat kotoran di permukaan kulit, termasuk pada area mata dan bibir. Selain itu, cleansing wipes ini juga diperkaya dengan ekstrak bunga peony yang menenangkan serta meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah. Terdapat juga kandungan vegetal glyserin yang dapat mempertahankan kelembaban kulit.

Corine de Farme mengklaim bahwa produknya ini bebas paraben, hypoallergenic, opthalmologist-tested, dermatologist-tested, alcohol free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi sehingga aman digunakan oleh semua jenis kulit. Selain itu, mereka juga mengklaim produk ini dapat menghapus make up dengan formula waterproof sekalipun.

Baca juga  4 Produk Skincare Ini Sebaiknya Anda Simpan di Lemari Es

Produk ini nyaman digunakan karena terasa lembut dan tidak meninggalkan rasa lengket. Sesuai dengan klaim-nya, cleansing wipes ini mampu mengangkat kotoran dengan sangat baik dan praktis. Selain itu, wangi dari ekstrak bunga peony yang ada dalam kandungannya juga segar dan tidak berlebihan, memberi kesan lembut yang menenangkan.

Nah, untuk Scarf Lover yang penasaran bagaimana praktisnya membersihkan wajah dengan Micellar Make Up Remover Wipes dari Corine de Farme, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 55.000 di Sociolla!

Translate »