Good Bye Black Spot (Black Spot No More)

Hampir semua wanita ingin memiliki kulit yang sehat, bersih dan putih. Ragam cara dilakukan untuk mewujudkan impian tersebut. Mulai dari mengonsumsi air putih, melakukan gaya hidup yang sehat, berolahraga, mengonsumsi makanan yang sehat, memanajemen stress sampai menggunakan produk yang tepat untuk merawat kulit menjadi lebih sehat, bersih dan putih.

Ada banyak jenis masalah yang muncul pada kulit bila tidak melakukan perawatan dengan baik. Seperti diantaranya munculnya flek hitam, hiperpigmentasi, warna kulit yang tidak merata, penuaan kulit, kulit kusam, kulit kasar, kulit kering, pori-pori besar. Untuk itu diperlukan formula Formula Botanical Active Brightening Agent dan Glowing Radiant Agent yang bekerja melalui 3-Act Brightening System.

Baca juga  Atasi Bibir Kering dengan Lip Scrub Andalan

RIVERA ENDLESS BRIGHT soothing lotion (3)

Formula Botanical Active Brightening Agent bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV yang mengakibatkan munculnya noda-noda hitam, membantu mengurangi proses pembentukan pigmentasi kulit sehingga menjadi lebih sehat dan bercahaya. Sedangkan Glowing Radiant Agent merupakan perpaduan manfaat Alpha Arbutin, Titanium Dioxide, Licorice & Vitamin B3 dapat membantu menyamarkan noda hitam dipermukaan kulit sehingga kulit wajah tampak lebih cerah alami dan putih merona sepanjang hari. Semua kandungan formula tersebut bisa Anda dapatkan dengan menggunakan RIVERA ENDLESS BRIGHT.

Baca juga  Inilah Cara Minyak Kelapa Memperkuat Serta Menutrisi Rambut Anda

RIVERA ENDLESS BRIGHT soothing lotion (3)

RIVERA ENDLESS BRIGHT hadir dengan berbagai rangkaian produk berupa, Deep Milk Cleanser, Soothing Lotion, Advance Brightening Serum, Fairness Glow Day Cream dan Fairness Glow Night Cream. Semua rangkaian produk RIVERA ENDLESS BRIGHT Series ini sudah teruji secara klinis mencerahkan kulit hingga 95% selama 4 minggu.

Translate »