Hana Tajima For UNIQLO Kolaborasi Antara Desainer Hana Tajima

Busana yang menarik dan dapat meningkatkan rasa percaya diri menjadi tolak ukur seseorang dalam berpakaian. Kita pasti ingin tetap terlihat modis ditengah rutinitas dan kesibukan sehari-hari, tentunya dengan pakaian yang nyaman dan praktis digunakan untuk setiap kegiatan.

HANA TAJIMA FOR UNIQLO merupakan kolaborasi antara desainer kelahiran Inggris, Hana Tajima, dengan UNIQLO untuk menghasilkan koleksi yang elegan serta nyaman, dirancang untuk setiap wanita tanpa memandang latar belakangnya. Pada koleksi terbarunya yaitu HANA TAJIMA FOR UNIQLO Fall/Winter 2018, mereka menawarkan koleksi yang dapat menemani setiap wanita mulai dari terbit sampai terbenamnya matahari, dari terang ke gelap, dan dari musim gugur ke musim dingin.

Baca juga  Pilihan Eyeliner Terbaik Untuk Memperindah Matamu

Koleksi Fall/Winter 2018 ini didesan dengan kesederhanaan yang elegan dan fungsional, dapat digunakan dari gaya casual ke smart casual, bahkan untuk gaya formal. Koleksi ini juga mudah untuk dipadu padan serta layering, sesuai dengan kebutuhan sehari-hari pengguna. Pada cuaca yang sejuk di musim gugur dan musim dingin ini, layering memang menjadi cara favorit untuk menjaga tubuh tetap hangat namun tetap dengan gaya yang modis.

Terdiri dari T-shirt rib high neck, beragam model tunik, jaket, mantel panjang, dan celana ankle flare, koleksi ini siap melengkapi tampilan modis Anda sepanjang hari. Untuk tampilan modis yang nyaman kami sarankan mencoba beberapa koleksi Fall/Winter 2018, seperti Ribbed High Neck Long Sleeve T-shirt yang dipadankan dengan Wide Ribbed Pants untuk membuat Anda tetap nyaman, dilapisi dengan Blouson Layered Jacket. Dengan cara ini Anda bisa tetap tampil modis dari pagi hingga malam tanpa merasa terbebani oleh pakaian Anda, karna semenarik apapun penampilan Anda, memilih pakaian yang nyaman merupakan kunci yang penting dalam berbusana.

Baca juga  Lacoste Tunjuk Creative Director Baru

Hana Tajima For UNIQLO PAIR_KV_07_280

Bagi Scarf Lover yang tertarik untuk mencoba koleksi HANA TAJIMA FOR UNIQLO Fall/Winter 2018, koleksi ini sudah tersedia mulai 17 Agustus 2018. Anda juga bisa melihat koleksi lengkapnya di website http://www.uniqlo.com/id/product/women/collection/hanatajima

Translate »