Meniliki Potensi Brand Halal Beauties with Samira Shihab

Jakarta, 2021. Rangkaian Halal Beauty Expo 2021 memasuki hari ke-empatnya. Samira Shihab menjadi salah satu pembicara dengan bahasan mengenai potensi bisnis kecantikan khususnya untuk halal brand di saat pandemi Covid-19.

Samira melalui talkshow kali ini mendukung para womenpreuner yang ingin memulai bisnisnya khususnya di bidang kecantikan. Sebagai seorang CEO Stellar women, ia sangat menyadari bagaimana memulai bisnis bukan sesuatu yang mudah. Sama halnya ketika ia membentuk Stellar. Stellar sendiri adalah sebuah platform yang dibentuk untuk businesswoman yang memiliki personal achievement.

Platrfotm yang dibentuk sejak 2019 ini sudah memiliki lebih dari 8.000 member. Banyak diantaranya memilih kecantikan sebagai bisnis untuk ditekuni. Karena potensi dan market yang sangat besar, bisnis kecantikan sangat bisa untuk dicoba, Apalagi untuk produk halal beauties. Melihat market Indonesia yang masuk ke dalam 5 besar imported halal beauties in the world.

Baca juga  Rekomendasi Liptint Lokal yang Worth to Try

Dengan berkembangnya minat dan edukasi masyarakat tentang pentingnya produk kecantikan yang halal, membuat bisnis ini menjadi semakin menjanjikan. Masyarakat sekarng sudah sanga peduli dan kritis terhadap apa saja yang ingin dikonsumsi apalagi dalam produk kecantikan. Sebagai negara yang mempunyai populasi muslim yang sangat banyak, para wanita yang ingin memulai bisni harus bisa menangkap kesempatan yang ada.

Unutk para pemula, Samira menyarankan utnuk memulai dengan menjadi reseller terlebih dahulu. Mulai perlahan dari bawah hingga lama-lama lebih menyadari awareness tentang produk kecantikan itu sendiri. Wanita yang juga merupakan co-founder & CEO dari tinkerlust ini juga menambahkan untuk terus mengasah potensi diri sendiri. Belajar, mencari dan berani berinovasi adalah kuncian dari keberhasilan bisnis yang akan dijalani.

Baca juga  WNI di Austria Semarakkan Ramadan dengan Kajian Daring Bersama

Selain itu, Samira juga membagikan tips agar bisnis dapat tetap berjalan di masa yang sedang sulit seperti ini. “Sebagai seorang pebisnis kita harus bisa mengikuti trend, konsumen dan melakukan komunikasi yang baik agar tetap memiliki rasa kompetitif di dalam diri,” ujarnya menutup talkshow sore kali ini.

 

(MH)

Translate »