Beri Seserahan Mewah Lesty Kejora, Ini Dia Bisnis Milik Rizky Billar yang Jarang Orang Tahu!

Rizky Billar dan Lesty Kejora baru saja resmi bertunangan pada 13 Juni 2021 lalu. Seserahan mewah yang diberikan Rizky kepada Lesty menjadi sorotan. Pasalnya  biduan tersebut diberikan seserahan dengan beragam barang branded yang memiliki harga cukup fantastis.

Tak hanya itu, lokasi pertunangan yang diselenggarakan di Gedong Putih, Bandung tersebut diketahui memiliki harga sewa cukup tinggi, yakin sekitar 10 juta – 90 juta perhari.

Baca juga  Salah Satu Komedian Perempuan Indonesia Telah Tiada

Terungkap selain memiliki penghasilan dari dunia hiburan, Rizky Billar juga memiliki berbagai bisnis yang menambah pundi-pundi kekayaannya. 

Mengutip dari berbagai sumber, Kamis (17/6/2021), berikut beberapa bisnis yang masih dijalaninya.

 

Bisnis Berlian

image: instagram.com/mrb_jewelry

Meski berusia muda Rizky Billar ternyata juga menekuni bisnis dibidang berlian loh, Scarflover. Bisnis berlian yang diberi nama MRB Jewelry tersebut secara khusus menjual berbagai macam jenis berlian hingga pemesanan cincin untuk pernikahan.

Baca juga  Makanan Sehat Yang Aman Dikonsumsi Pada Malam Hari

 

Bisnis Kuliner Raja Se’i

image : instagram.com/rajasei

Bersama dua rekan bisnisnya yaitu Basuki Surodjo dan Christopher Sebastian, Rizky Billar juga membuka usaha kuliner bernama Raja Se’i. Restoran dengan tema sajian menu se’i sapi khas Nusa Tenggara Timur itu mengusung gaya sajian rice bowl ala Jepang, sebagaimana tertulis dalam bio instagram @rajasei, Premium Japanese Beef Cooked with Indonesian Spices.”

 

(CD)

Translate »