Marina Ajak Gen Z dan Perempuan Muda Indonesia Menjadi Agen Perubahan

Marina Beauty Journey, yang sejak tahun 2011 telah menjangkau lebih dari 104 ribu peserta, di tahun 2021 ini berfokus untuk mengajak Gen Z dan perempuan muda Indonesia menjadi agen perubahan yang memaksimalkan potensi diri dengan minat dan bakat yang dimiliki agar memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah Gen Z mencapai 27,94% sehingga artinya keberadaan Gen Z memegang peranan penting dan memberikan pengaruh pada perkembangan Indonesia saat ini dan nanti.

Elfia Rahmi selaku Senior Head Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan Marina Beauty Journey 2021 mengangkat tema “Let’s Make Impact” karena Marina ingin mengajak perempuan muda Indonesia untuk tetap semangat menghadapi tantangan di dunia yang penuh perubahan.

Baca juga  Berbagai Cara untuk Menghindari Penuaan Dini

“Tujuan kami adalah untuk menginspirasi dan menjadi wadah agar Gen Z dapat menjadi agen perubahan, dengan memberikan manfaat bagi dirinya sendiri, serta memberi dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Kami percaya bahwa perempuan muda Indonesia bisa meningkatkan sebagai pribadi yang utuh, dan mengajak orang lain untuk bersinar,” ujar Elfia Rahmi selaku Senior Head Brand Investment & Consumer Engagement Marina.

Baca juga  Bisa Bikin Wajah Keriput, Hindari Beberapa Kesalahan Saat Mencuci Muka

Stevan Pasaribu salah satu musisi mewakili Gen Z yang tengah naik daun belakangan ini juga turut membagikan pengalamannya meniti karir bermusik. Meskipun pernah menghadapi rintangan saat meniti karir, Stevan tetap gigih berjuang membangun mimpi, karena keinginan untuk menginspirasi lebih banyak orang agar selalu bersemangat dan memberikan dampak lebih besar. 

Marina Beauty Journey 2021 diharapkan dapat melahirkan Bintang Marina yang memiliki semangat untuk berubah dengan memaksimalkan potensi diri sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing.

 

 

(DT)

Translate »