Koleksi Produk Pewarna Bibir Pertama dari YSL Beauté

Semakin memeriahkan dunia kosmetik di awal tahun 2019, YSL Beauté pun meluncurkan Rouge Pur Couture The Slim yang merupakan lip product pertama dari YSL Beauté di bawah arahan Global Beauty Director Tom Pecheux. Rangkaian produk lipstik ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang kompleks dengan hasil akhir matte.

Meskipun berupa lipstik matte, RPC The Slim tetap nyaman digunakan dengan formula yang lembut dan ringan sehingga membuat Anda seakan tidak sedang mengenakan lipstik. Selain itu  lipstik ini juga memiliki daya tutup yang maksimal dan goresan yang halus.

RPC The Slim. Dok. YSL Beauté
RPC The Slim. Dok. YSL Beauté

 

Tom Pecheux mendesain lipstik ini agar dapat menonjolkan bentuk garis dan warna bibir yang sempurna. Seperti yang banyak perempuan alami, bahwa menggambar lengkung garis bibir bisa menjadi pekerjaan yang cukup rumit. Tapi hal itu bisa dipermudah dengan menggunakan RPC The Slim yang memiliki bentuk persegi yang ramping, sehingga akan lebih mudah diaplikasikan mengikuti garis lengkung alami bibir Anda.

Baca juga  Zaskia Sungar Curhat Soal Kehamilan Anak Pertama, Ini Kata Nagita Slavina
RPC The Slim. Dok. YSL Beauté

 

RPC The Slim dikemas dalam warna gold metal dan hitam yang berpadu dengan logo YSL Beauté yang menambah kesan mewah dari lipstik ini. Total ada 24 shades yang ditawarkan oleh RPC The Slim, antara lain Reverse Red, Original Coral, Rare Rose, dan berbagai pilihan warna lainnya yang bisa dipilih sesuai preferensi Anda.

Baca juga  Maksimalkan Potensi Gen Z, Marina Beauty Journey 2022 Jadikan Bintang Bersinar Luar dan Dalam
Tatouage Couture The Metallics. Dok. YSL Beauté
Tatouage Couture The Metallics. Dok. YSL Beauté

 

Tak cuma lipstik Rouge Pur Couture, YSL Beautè kali ini juga turut memperkenalkan varian terbaru dari Tatouage Couture yakni Tatouage Couture The Metallics. Lip stain ini hadir dengan formula terbaru yang menampilkan kilau metalik ketika dipakai. Keistimewaan lain lipstik ini adalah akan menghasilkan warna yang tahan lama dan memberikan kesan flawless pada bibir Anda.  Tatouage Couture The Metallics hadir dengan enam warna, di antaranya ada Chrome Red Clash, Iron Pink Spirit, dan berbagai warna lainnya

Translate »