5 Rekomendasi Eye Cream Lokal yang Bisa Menjadi Pilihan

Bagi Anda yang sudah memiliki concern pada anti aging tentu akan mulai mencari produk eye cream.

Menggunakan eye cream secara rutin akan membantu untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata serta membantu melembabkan area mata agar tidak cepat muncul tanda penuaan. Karena, kulit yang kering cenderung akan lebih mudah muncul keriput.

Tapi jangan dulu bersedih, tidak semua produk eye cream memiliki harga selangit lho, Scarf Lover. Karena rekomendasi produk eye cream dari brand lokal kali ini memiliki harga yang terjangkau namun tetap memberikan hasil yang maksimal.

Pasti penasaran kan apa saja produknya? Yuk kita lihat bersama!

1. For Skin’s Sake Matrixyl 3000 Eye Gel

image: for skin’s sake

Dimulai dengan eye cream dari For Skin’s Sake. Produk ini berbahan dasar gel yang menggunakan Matrixyl 3000 sebagai bahan dasar utama. Matrixyl ini merupakan peptida yang mampu melawan tanpa penuaan. Bisa menstimulasikan kolagen serta mengatasi kerusakan. Membuat area mata menjadi lebih kenyal, halus dan terlihat muda. Cocok untuk digunakan pada umur 25 tahun ++.

Baca juga  Kenali Perbedaan Fungal Acne dan Bruntusan, Serupa Tapi Tak Sama!

2. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

image: avoskin

Fokus utama eye cream dari Avoskin adalah melembabkan. Meskipun melembabkan namun memiliki tekstur yang sangat ringan. Membuat area mata terlihat lebih segar, elastis dan menunda tanda kerutan pada wajah.

3. Sariayu Econature Nutreage Eye Cream

image: sariayu

Eye cream Sariayu ini juga sangat cocok untuk menjadi pilihan Scarf Lover. Produk ini dapat membantu melembabkan daerah sekitar mata dan juga mengurangi kerutan karena mengandung Organic Pomegranate Extract dan Collagen.

4. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Baca juga  5 Rekomendasi Lipstik Pink, Berikan Penampilan Anda Lebih Segar
image: lacoco

Produk dari Lacoco ini merupakan serum konsentrasi tinggi khusus untuk area mata. Namun walau demikian, jangan khawatir akan menjadi lengket karena produk ini sangat ringan dan mudah menyerap. Eye serum ini mengandung vitamin A, vitamin C serta antioksidan yang sangat baik untuk perawatam area mata.

5. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

image: wardah

Salah satu rangkaian anti aging dari Wardah ini juga memiliki produk eye cream lho, Scarf Lover. Eye cream ini mengandung Vitamin B3, Advanced RecoverAge SystemTM dan Apple PhytoCell Extract yang membantu kulit sekitar mata kini tampak lebih muda dan cerah. Jangan lupa juga dengan kandungan Hyaluronic Acid yang membuat area mata menjadi lebih lembab.

Apakah Scarf Lover telah mencoba salah satu diantaranya? (AA)

Translate »