Dreamscape Hadirkan Instalasi Seni 3 Brand Kecantikan Sekaligus

3 brand kecantikan ternama di Indonesia, yaitu Make Over, Tavi, dan Instaperfect berkolaborasi dengan Haluu membuat sebuah instalasi kecantikan. Dengan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan experience merasakan esensi dari ketiga brand kecantikan tersebut kepada para pecinta dunia makeup dan skincare. Instalasi ini hadir di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pada 8 Maret hingga 5 Mei 2024.

Dengan tema Dreamscape, pengunjung akan diajak menjelajahi dunia mimpi di mana mereka bisa rehat sejenak dari kesibukan di dunia yang penuh dengan kefanaan. Dreamscape menawarkan sebuah pengalaman baru yang sangat unik dengan beragam instalasi seni modern yang mewakili jati diri tiap brand-nya. 

Baca juga  Banyak Kejutan! L’Oréal Professionnel Gelar Peluncuran Virtual Smoky Hair

Memasuki deretan ruangan pertama, para pengunjung akan disambut rangkaian ruangan Instaperfect, House of Remarkable Reflection dan Remarkable Sunset : Peace at Dusk. Di mana, kedua ruangan tersebut mengajak para pengunjung untuk merefleksikan diri dalam kesunyian dan mensyukuri  keberkahan hidup, sambil menikmati kedamaian dalam diri sendiri atau bersama dengan orang-orang terdekat. 

Setelah itu, para pengunjung akan melangkah masuk kedalam dunia Tavi di mana ada deretan ruangan True Science, World of Creativity and Sharks Live Matter, dan merepresentasikan 3 Tavi value: science, creativity, planet. Ketiga ruangan ini ingin berbicara kepada para pengunjung tentang pentingnya hidup dengan kreatifitas tinggi dan serta inovasi yang selalu didasari dengan ilmu pengetahuan tanpa merusak keseimbangan alam yang ada. 

Baca juga  Hadirkan Inovasi Baru, Wardah Luncurkan Colorfit Last All Day Lip Paint

Usai Tavi, para pengunjung akan singgah di deretan ruangan Make Over, Tunnel: Towards the Future, Kaleidoscope: Bridge of Time and Space, Experience Tomorrow, Today dan Celebration: Empowering Our Future. Di sini, Make Over ingin mengajak para pengunjung merasakan masa depan dan mendapat pengalaman dan untuk berinteraksi dengan teknologi & inovasi pada tahun 3000. 

Translate »