Eyelovin Luncurkan “Selene”, Seri Terbaru Mite Clair Pure Moist

Eyelovin, salah satu marketplace lensa kontak pertama di Indonesia kembali menghadirkan produk lensa kontak berkualitasnya dengan meluncurkan Mite Clair Pure Moist seri terbaru, Selene. Dibuat dengan teknologi dari Korea sehingga memiliki kualitas premium, Mite Clair Pure Moist menggunakan MPC, bahan hidrofilik yang meniru bagian dari membran sel manusia, yang memungkinkan lensa untuk mempertahankan hidrasi sehingga dapat mengamankan keterbasahan dan dapat membantu mencegah bakteri.

Teknologi ini membuat Mite Clair Pure Moist nyaman untuk penggunaan sehari-hari terlebih untuk pengguna yang memiliki mata kering dan sensitif. Lensa kontak amat dibutuhkan bagi mereka yang memiliki masalah gangguan penglihatan seperti rabun jauh (miopi), rabun dekat (hipermetropi), rabun tua (presbiopi), dan astigmatisma.

Baca juga  Rekomendasi Serum dengan Kandungan Niacinamide
Image: Eyelovin

Wella Christie, Founder dan CMO Eyelovin, mengatakan, “Kami melihat dan memperhatikan kebutuhan konsumen yang ingin menggunakan lensa kontak dengan nyaman sepanjang hari. Setiap konsumen juga memiliki kebutuhan dan tipe mata yang berbeda. Jadi lensa ini cocok untuk mata sensitif dan/atau kering dan lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari.”

Image: Eyelovin

Lensa kontak Mite Clair Pure Moist memiliki kadar air 48%, selain itu penggunaan material MPC yang berperan untuk menjaga keterbasahan, sekaligus mempertahankan permeabilitas oksigen dapat membuat lensa kontak lebih nyaman digunakan sepanjang hari. Hadir dalam dua varian yaitu Selene Brown dan Selene Gray.

Uhandanny Soebiantoro, CEO Eyelovin turut berterima kasih kepada para konsumen atas kepercayaan dan dukungan mereka. “Eyelovin membantu konsumen untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera para konsumen dengan menghadirkan fitur Virtual Try On dalam sistem kami. Kami harap dengan adanya berbagai peningkatan dalam sistem dan pelayanan Eyelovin, konsumen dapat menemukan definisi kecantikan mereka sendiri dengan produk kami. “World Changes When Eyes Meet”, kami ingin memberikan rasa nyaman dan kepercayaan bagi pengguna produk kami,” jelasnya.

Baca juga  Perawatan Kecantikan Dengan Minyak Zaitun Yang Tertera Dalam Alquran

Fitur Virtual Try On merupakan simulasi virtual dari salah satu marketplace lensa kontak pertama di Indonesia yang didukung dengan Teknologi Augmented Reality (AR). Eyelovin Try-on dapat dicoba di website www.eyelovin.com atau melalui Apps Eyelovin.

Translate »