Kenalan dengan Kandungan Cica pada Skincare yang Ampuh Melembabkan Kulit Wajah

Cica yang dikenal dengan Centella Asiatica alias tiger grass pada dasarnya adalah tumbuhan yang masih satu keluarga dengan seledri, parsley, dan wortel. Cica atau daun pegagan memiliki keunggulan yang mampu meredakan kulit sensitif, iritasi, hingga mengurangi jerawat. Selain penggunaan Cica yang dikenal dengan sifat penyembuhan kulit, menyejukkan, antibakteri dan anti-inflamasi, Cica juga bagus untuk kondisi kulit seperti eksim, psoriasis dan bekas luka atau memiliki sifat yang sangat melembapkan.

Baca juga  Atasi Bibir Gelap Dengan Masker Bibir Ini
Image: freepik.com

Cica tidak hanya dikemas dengan antioksidan tetapi juga diperkaya dengan asam amino, asam lemak, dan beta karoten. Semua bahan ini memberikan banyak nutrisi pada kulit, menjaga kulit tetap terhidrasi dan mengembalikan minyak alami dan komponen air tertentu di pelindung kulit.

Tren penggunaan Cica sebagai bahan dasar produk skincare pun semakin diminati oleh berbagai produk skincare. Kandungan daun pegagan sebagai antioksidan dapat berguna mengatasi berbagai masalah pada kulit serta mengurangi peradangan kulit. Khasiat Cica sudah teruji dalam mempercepat proses penyembuhan kulit yang kemerahan. Kandungan Cica dapat menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik serta mencegah kelembaban dan penuaan dini.

Baca juga  NAMA Perkenalkan 3 Brand Ambassador #STAYREAL Sekaligus

Untuk kamu yang ingin menggunakan skincare routine dengan kandungan cica, sangat dianjurkan untuk mengenakannya pada malam hari, karena pada saat ini kulit memiliki lebih banyak waktu untuk memperbaiki diri.

Translate »