Gelato Secrets Hadirkan Varian Rasa Tempe Daun Jeruk Gelato

Gelato Secrets, merek gelato terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran Tempe Daun Jeruk Gelato terbarunya. Rasa inovatif ini dibuat dengan gelato susu oat yang diinfuskan dengan daun jeruk purut, atasnya dengan tempe renyah yang dilapisi cokelat dan selai cabai.

Rasa terbaru ini hasil kolaborasi dengan Tempeman. Merayakan tempe sebagai superfood anak bangsa, Gelato Secrets berkolaborasi dengan Tempeman untuk membuat menu lezat ini. Tempeman adalah perusahaan teknologi pangan progresif yang berbasis di Bali yang memberdayakan petani kedelai non-transgenik dan komunitas wanita di Bali dan Jawa.

Baca juga  Rangkaian Produk Terbaru Sariayu Eksotik Tanjung Series

“Kami ingin menciptakan rasa yang akan merayakan budaya dan masakan Indonesia,” kata Gregory Lentini, pendiri Gelato Secrets. Terinspirasi dari cita rasa ‘Orek Tempe’, Gelato Secrets ingin menciptakan kembali gelato yang akan mengembalikan cita rasa nostalgia ini dengan cara baru yang inovatif, nikmat dan menyegarkan.

Gelato Tempe Daun Jeruk dibuat dengan gelato susu oat halus seperti beludru yang diresapi dengan daun jeruk purut. Tempenya dilapisi cokelat dari Bali, dan selai cabai menambah sentuhan kesegaran dan bumbu. Hasilnya adalah rasa yang akrab dan eksotis, dan pasti akan menarik banyak selera.

Baca juga  Ikuti Lomba Jakarta Urban Merchandise 2021 yang Didukung oleh Deakranasda

Tempe Daun Jeruk Gelato dibuat dengan tempe non-transgenik yang bersumber dari petani Bali dan Jawa. Tempe dilapisi cokelat dari Bali, dan selai cabai dibuat dengan cabai segar. Hasilnya adalah gelato yang enak dan bergizi.

Gelato Secrets sangat bersemangat untuk meluncurkan rasa baru ini untuk menghormati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Dengan menciptakan cara yang lezat dan inovatif untuk menikmati tempe, Gelato Secrets berharap dapat membantu memperkenalkan makanan super ini kepada khalayak baru, menyatukan orang, dan merayakan kekayaan budaya Indonesia.

Translate »