Ranch Market dan Farmers Market resmi meluncurkan kampanye “Indonesia Marketpelago: Bangga Kreasi Nusantara”

PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) melalui sub-brandnya, Ranch Market dan Farmers Market, terus berkomitmen menyediakan beraneka ragam produk lokal pilihan yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia.

Tahun ini bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia, Ranch Market dan Farmers Market sebagai sub-brand PT. Supra Boga Lestari Tbk (RANC) kembali menyelenggarakan Indonesia Marketpelago dengan tema ‘Bangga Kreasi Nusantara’ yang diresmikan pada tanggal 10 Agustus 2023 di Farmers Market Summarecon Mall Serpong. “Sebagai apresiasi kami terhadap kemajuan produk lokal Indonesia, Ranch Market dan Farmers Market kembali mengangkat berbagai produk lokal pilihan mulai dari buah, sayur, boga bahari, daging hingga produk kebutuhan harian lainnya,” ujar Maria Suwarni, Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC).

“Aktivitas tersebut kami kemas semenarik mungkin dalam satu kampanye dan berlangsung selama bulan Agustus yang bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia,” tambah Maria Suwarni.

Baca juga  Ternyata Ini Penyebab Ribuan Rumah Bersejarah di Yaman Hancur

Aktivitas yang hadir di bulan Agustus, meliputi ragam produk lokal berkualitas, Cultural Weekend Experience: Pasar Akhir Pekan, Program Promosi Khusus Member Blibli Tiket Rewards.

Selama periode Agustus 2023, Ranch Market dan Farmers Market akan mempromosikan produk lokal berkualitas sejalan dengan semangat ‘Bangga Kreasi Nusantara’. Pada periode ini kami akan bekerjasama dengan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang produknya sudah kami kurasi sebelumnya.

Pada perayaan tahun ini, setiap minggunya kami akan menyelenggarakan acara cultural weekend experience bernama ‘Pasar Akhir Pekan’ yang diselenggarakan pada beberapa gerai pilihan di area Jakarta dan Bogor.

● 11 – 13 Agustus 2023: Farmers Market Summarecon Mall Serpong
● 18 – 20 Agustus 2023: Ranch Market Pondok Indah
● 25 – 27 Agustus 2023: Farmers Market Botani Square Bogor
● 1 – 3 September 2023: Ranch Market Lippo Mall Puri

Baca juga  Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Yogyakarta

Untuk mengapresiasi pelanggan setia kami yang tergabung dalam member MyTRUST/Blibli Tiket Rewards, pada periode 10 Agustus – 10 September 2023, kami mengadakan undian belanja dengan hadiah 5 Paket Liburan Mewah ke Yogyakarta – Surakarta dimana kami bekerjasama dengan art & culture influencer @kelincitertidur yang lebih akrab disapa Ayi. “Pastinya kami akan memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pemenang, kami berkolaborasi dengan @kelincitertidur yang akan mengkurasi itinerary dan membawa ke surga tersembunyi di Yogyakarta – Surakarta,” jelas Maria Suwarni.

Translate »