Rahasia Kulit Sehat dengan Produk Body Care yang Dilengkapi Serum Essence

Flowhite beauty rangkaian body care untuk kulit sehat.

Kulit sehat kini menjadi tren perawatan kulit yang ramai diperbicangkan di media sosial. Tren kulit sehat menjadi viral di media sosial, karena memberikan kilau kulit yang sangat awet muda. Salah satu ciri kulit sehat adalah tidak ada perbedaan warna yang kontras di bagian tubuh Anda.

Rangkaian body care yang dapat membuat kulit Anda sehat dengan rangkaian body care dari Flowhite Beauty. Terdapat lima rangkaian produk body care Flowhite Beauty, antara lain body wash, body scrub, body lotion, body shimmering lotion dan juga body serum yang mengusung konsep ‘skincare untuk tubuhmu’. Sebuah konsep yang tidak diadopsi secara maksimal oleh banyak brand kecantikan lain, dimana terdapat banyak kandungan zat aktif terbaik untuk kulit yang biasanya hanya dijumpai pada serum atau essence untuk perawatan wajah.

Baca juga  Wardah Resmi Luncurkan Crystallure Produk Anti - Aging Pertama

Keunggulan yang ditonjolkan tak puas hanya di fungsi mencerahkan dengan memasukkan Niacinamide, Glutathione dan Kojic Acid. Namun Flowhite juga peduli pada fungsi penguatan skin barrier dengan kandungan Ectoin-nya yang terbukti lebih baik dari Hyaluronic Acid karena dapat menghidrasi kulit hingga 72 jam.

Baca juga  Eyeshadow Palette Dengan Pigmentasi Juara

Serta kandungan Kakadu Plum yang memiliki antioksidan tinggi karena mengandung 100x Vitamin C lebih banyak dari yang terdapat dalam jeruk. Salmon DNA di dalamnya juga memiliki 10x lebih banyak dari kolagen biasa, sebuah solusi untuk semua masalah kulit.

Ditambah kandungan UV filter pada lotionnya yang sangat cocok untuk melindungi kulit orang Indonesia yang sehari-hari hidup di iklim tropis.

Saat ini produk rangkaian flowhite beauty bisa Anda dapatkan di marketplace, seperti Shopee, Lazada, Tiktok shop dan Tokopedia.

Translate »