5 Rekomendasi Blow Dryer Terbaik Menata Rambut Anda secara Maksimal

Hasilnya seperti perawatan rambut di salon.

Blow dryer adalah alat styling untuk menata rambut agar lebih bervolume, bergelombang, dan memiliki bentuk yang diinginkan. Banyak orang memilih blow dryer yang tidak merusak rambut atau membuat rambut kering. Sering kali juga kita menata rambut ke salon, tetapi dengan memiliki blow dryer di rumah meminimalisir budget untuk perawatan rambut. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran, sulit untuk Scarflover menentukan blow dryer yang cocok menjadi pilihan. Berikut ini Scarf Media memberikan lima rekomendasi blow dryer terbaik menata rambut untuk hasil maksimal seperti perawatan rambut di salon.

Dyson Supersonic Hair Dryer

Image: marieclaire.com

Pengering rambut terlaris ini adalah pengering rambut keseluruhan terbaik untuk semua jenis rambut dengan empat pengaturan panas yang tepat dan tiga pengaturan aliran udara serta lima perlengkapan penataan. Dilengkai dengn mesin pengering tercepat untuk penataan rambut yang memiliki teknologi keramik dan ionik untuk menjaga ikal tetap lembut, tebal, dan utuh.

Baca juga  7 Urutan Perawatan Rambut di Rumah untuk Atasi Masalah Rambut

Olivia Garden SuperHP Hair Dryer

Image: marieclaire.com

Pengering Rambut SuperHP Olivia Garden yang baru mengemas pengeringan dan penataan rambut kelas profesional menjadi alat ringan yang beratnya kurang dari satu pon. Muncul dengan kontrol yang mudah untuk panas dan daya, nosel konsentrator, dan diffuser. Tapi yang paling penting itu menata rambut dengan aman dan efektif dalam hitungan menit, tanpa kerumitan.

INFITIPRO BY CONAIR Hair Dryer with Diffuser

Image: marieclaire.com

Pengering rambut yang cocok untuk rambut ikal, keriting, dan tebal, hadir dengan dua pengaturan panas, pengaturan dingin, dan dua komponen.

Baca juga  Rekomendasi Produk untuk Perawatan Rambut Rusak

ghd Helios 1875W Advanced Professional Hair Dryer

Image: marieclaire.com

Pengering rambut yang memiliki pengaturan panas yang berbeda untuk memastikan suhu yang tepat untuk semua jenis rambut. Dilengkapi dengan teknologi ionik untuk mengurangi rambut kusut dan menambah kilau, dan mengeringkan rambut panas dengan kecepatan tertinggi 75 mph melalui nosel terkonsentrasi. Mempercepat waktu pengeringan pada rambut panjang dan tebal.

Ga.Ma Italy Professional IQ Perfetto Hair Dryer

Image: marieclaire.com

Hairdryer rambut yang sangat ringan, lightweight, dan cocok untuk rambut panjang. Hairdryer ini juga didesain dengan aliran udara yang dioptimalkan untuk mengeringkan rambut 30 persen lebih cepat, tetapi juga memancarkan oksigen aktif dengan sifat anti-bakteri saat digunakan untuk membuat rambut Anda lebih berkilau.

Translate »