Kajian Akbar Muslimah Agenda Pembukaan Istiqlal Fashion Days 2023

Tema "Muslimah Cerdas Fondasi Generasi Masa Depan".

Istiqlal Fashion Days 2023 merupakan event kolaborasi yang berfokus memperkenalkan The New Istiqlal kepada masyarakat lokal maupun internasional lebih dekat lagi. Acara ini menghadirkan bazar berskala internasional dihadiri oleh lebih dari 200 participant yang berlangsung pada 1-19 April 2023 di Masjid Istiqlal Jakarta. Bazar diisi oleh para brand modest fashion lokal, diantaranya Kamiidea, BNB Brand No Brand, Vivi Zubedi, Sfza Hijab, Erha, dan lainnya. Peresmian acara ini dibuka pada tanggal 3 April 2023 dengan Kajian Akbar Muslimah yang mengangkat tema “Muslimah Cerdas Fondasi Generasi Masa Depan” dihadiri oleh Hj. Wury Ma’ruf Amin selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar selaku Imam Besar Masjid Istiqlal, dan Temi Sumarlin selaku CEO Scarf Media.

Kajian Akbar Muslimah dimeriahkan juga dengan parenting talk bersama Public Figure, Enno Lerian dan kajian oleh Ustadz Ahmad Homsani.

Pada sambutan yang hangat Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin menyatakan apresiasi dan harapan kepada muslimah-muslimah yang terus berkarya namun tetap menikmati perannya sebagai istri dan ibu rumah tangga. “Muslimah cerdas menjadi fondasi geerasi masa depan. Tentunya menjadi muslimah yang cerdas, berkualitas, dan tangguh, sebagai penentu generasi masa depan. Menjadikan generasi anak-anak kita yang unggul dan berdaya saing tinggi. Untuk itu para ibu harus memperkaya diri dengan pengetahuan dan keterampiran. Saya berpesan untuk para ibu menjaga kesehatan fisik dan mental. Ibu yang sehat dan bahagia akan melahirkan keluarga yang sehat dan bahagia pula,” jelas beliau.

Pada parenting talk bersama Enno Lerian selakku Public Figure, ia memberi tips untuk selalu usahakan terus mendampingi anak kita dalam tumbuh kembangnya untuk ciptakan generasi yang sehat di masa depan. “Sebagai orang tua kita jangan sampai gaptek, karena untuk mendampingi tumbuh kembang seorang anak menjadi generasi yang lebih baik lagi kita harus lebih paham teknologi. Teknologi berkembangnya sangat cepat sekali, jangan sampai kita ketinggalan jauh. Kita dampingi anak kita agar menjadi generasi yang sehat dan baik. Jangan sampai anak kita terjerumus oleh informasi yang bertentangan dengan nilai-nilai agama yang tersebar di media sosial saat ini,” ujarnya.

Baca juga  Inspirasi Outfit Warna Coklat dengan Tone yang Berbeda

Jangan lupa untuk menikmati promo dan diskon menarik hingga 70% dari brand modest fashion yang ada di Istiqlal Fashion Days 2023. Segera kunjungi booth para tenant di Lobby Al Fattah, Masjid Istiqlal Jakarta berlangsung pada 1-19 April 2023 dari jam 10.00-21.00 WIB.

Baca juga  Presidensi G20 Jadi Ajang Pemuda Bisa Kontribusi Terhadap Bangsa

Istiqlal Fashion Days 2023 diselenggarakan oleh Scarf Media dan Masjid Istiqlal Jakarta dan bekerja sama dengan Inisiatif ENAS, ISYEF.

Dapatkan info terkini di Instagram @mcd_event, @scarf_media, dan @masjidistiqlal.official.

Translate »