Launching Perdana Busana Modest Vilona La Vena

Hadirkan busana modest yang terinspirasi dari perjalanan keliling negara.

Brand Vilona La Vena baru saja merilis produk terbarunya berupa rangkaian busana modest untuk dikenakan pada Hari Raya Ramadan dan momen setelahnya dalam acara Vilona La Vena Ramadhan & Eid Journey 2023 pada Selasa, (4/4) di Nara Restaurant, Jakarta.

Vinna Karlina selaku Owner dari Vilona La Vena melihat peluang bisnis ini dari kecintaannya terhadap fesyen dan traveling. Kedua hobinya tersebut ia tuangkan dalam berbagai inspirasi look busana modest Vilona La Vena “Saya memang menyukai fesyen sejak lama, untuk itu saya mencoba membuat brand sendiri. Acuannya dari fesyen internasional yang bisa jadi inspirasi dari item saat ini,” jelasnya.

Baca juga  Puasa Punya Manfaat Bagi Kecantikan ?

Ada 9 look untuk saat ini, terdiri dari long coat, blouse, jacket, crop jacket, pants palazo, kemeja casual, dan rok plisket. Material bahannya adalah premium voal lokal yang tidak gampang kusut cocok untuk perjalanan jauh. Palet warnanya adalah earth tone, maroon, hitam, dan hijau. Kisaran harganya mulai dari Rp 1 juta keatas. Diharapkan agar Vilona La Vena dapat diterima oleh para pecinta fesyen. Serta berkembang terus di industri fesyen Indonesia maupun internasional.

Image: Kiki Photography

Dalam acara Vilona La Vena Ramadhan & Eid Journey 2023 didukung penuh oleh Estee Lauder yang menghadirkan makeup workshop bertemaakan Ramadhan Look cocok digunakan saat momen mudik dan perjalanan jauh. Produk yang digunakan diantaranya adalah Estee Lauder Advanced Night Repair sebagai skin preparation agar makeup tahan lama dan tidak cakey. Selanjutnya penggunaan Estee Lauder Double Wear Stay-in Place Makeup Foundation yang dipadukan dengan Estee Lauder Double Wear Sheer Long-Wear Makeup untuk hasil yang matte finish.

Baca juga  Kemendag dan Kemenparekraf Hadirkan Proses Kurasi Jakarta Muslim Fashion Week 2025 di Pekanbaru
Image: Kiki Photography

Estee Lauder juga memperkenalkan Estee Lauder Luxury Fragrance Collection yang terdiri dari 8 parfum beraroma alam. Membebaskan Anda memilih aroma terbaik versi Anda sendiri.

Translate »