Dibalik Boomingnya Scandinavian Beauty Brands

Fokus pada bahan alami dan melembapkan

Jika Scarflover mencintai produk-produk Korea, kali ini Scarf Media akan membahas tenrang brand kecantikan  asal negara-negara Skandinavia yang banyak dimininati beauty enthusiast. Dikutip dari MarieClaire.com brand-brand kecantikan asal Skandinavia seperti Demnark, Swedia, Norwegia lebih mementingkan kemudahan dan kenyamanan. Biasanya brand-brand asal negara Skandinavia mengusung prinsip sustainability dan hydration dalam setiap produknya. Hal ini menyesuaikan dengan kondisi cuaca di negara tersebut yang cenderung dingin.

Berbeda dengan banyak produk dari Korea yang biasanya multi step dalam aplikasinya, produk-produk asal Skandinavia cenderung lebih simple dan fungsional. Brand brand asal negara Skandinavia atau Nordic biasanya fokus dengan 3 hal yaitu ketelitian dalam bahan baku, terinspirasi dari alam, dan yang terakhir fokus pada produk yang menghindrasi atau melembapkan.

Baca juga  Florence, Produk Skincare Terbaru Buatan Millie Bobby Brown

Di negara-negara ini membeli produk-produk kencantikan adalah lifestyle, dan menjadi cantik adalah sebuah keharusan. Maka banyak produk-produk berkualitas yang bukan hanya beredar dan diminati di negara-negara Nordic seperti Denmark,Norwedia da Swedia tapi juga meluas sampai ke Amerika, Eropa lainnya bahkan Asia. Kita berikan inspirasi beberapa brand dari negara-negara Skandinavia yang bisa Anda coba Karen memiliki kandungan yang alami dan muslim friendly.

SACHAJUAN HAIR REPAIR

Source : sachajuan.com
Source : sachajuan.com
Source : sachajuan.com

Produk ini memiliki filosofi dan pendekatan yang alami, menitik beratkan pada kepraktisan, dan dokus pada bahan baku.

Baca juga  Pilihan Bedak Padat untuk Makeup Simpel Saat Lebaran

BYREDO

Source : byredo.com
Source : byredo.com
Source : byredo.com

Brand asal Stockholm ini memiliki satu tujuan setiap produk yang diciptakan harus mengikat emosi bagi penggunanya. Karenanya setiap produk BYREDO baik parfume, kosmetik dan lainnya sangat diminati lebih dari 40 negara.

VERSO

Source : versoskincare.com
Source : versoskincare.com
Source : versoskincare.com

Adalah brand asal Swedia yang memiliki prinsip sederhana, minimalis, dan diteliti dengan detail. Salah satu produk best sellerya adalah Verso Hyration Serum.

COLEKT La CHAMBRE SCENTED CANDLE

Source : colekt.com
Image : colekt.com
Source : colekt.com

Brand yang berbasis di Stokholm ini banyak terinspirasi oleh budaya di seluruh dunia dan juga alam negara-negara Skandinavia.

Translate »