Pilihan Bedak Padat untuk Makeup Simpel Saat Lebaran

Tampil memukau saat lebaran adalah hal yang penting untuk dilakukan. Namun, tak jarang orang memiliki banyak waktu di pagi hari untuk memakai makeup. Untuk mengatasinya, Anda bisa langsung menggunakan bedak padat agar lebih simpel namun cepat meng-cover imperfection.

Bagi Anda yang tengah mencari bedak padat untuk pilihan makeup simpel, yuk simak 4 rekomendasinya, Scarf Lover.  

Safi Matte It Perfect Poreless Foundation Powder

image: safiindonesia.com

Pilihan untuk Anda yang ingin tampilan wajah flawless seharian, bisa mencoba bedak dari Safi. Teskturnya ringan dan juga halus. Mengandung Habbatus Sauda dan Vitamin E dari Soy Bean Oil sebagai vitamin dan antioksidan untuk melembapkan dan merawat wajah.

Baca juga  Anda Harus Tahu, Ini Produk Kecantikan yang Tidak Boleh Digunakan Bersamaan

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

image: wardahbeauty.com

Wardah juga punya variasi produk baru yang tak boleh ketinggalan untuk dicoba, salah satunya adalah bedak padatnya. Teksturnya sangat halus dan dapat menutupi tampilan pori-pori dengan sempurna. Ampuh menahan minyak selama 12 jam.

Looke Holy Perfecting Pressed Powder

image: lookecosmetics.com

Bedak padat dari Looke ini juga bisa jadi pilihan Anda, Scarf Lover. Teskturnya creamy dan lembut, serta tak akan membuat wajah jadi cakey meski dipakai ber-layer. Formulanya ringan dan cocok untuk sehari-hari. Bagi kulit berminyak, tak perlu khawatir akan menjadi tambah berminyak karena ada formula oil free.

NOTE Cosmetics Luminous Silk Compact Powder

Baca juga  Rekomendasi Bedak Flawless yang Anti Transfer ke Masker!
image: notecosmetics.id

Terakhir ada bedak dari NOTE Cosmetics untuk Anda yang suka hasil akhir matte finish. Akan tetapi, jangan khawatir akan membuat kulit menjadi kering karena terdapat kandungan Argan Oil. Coveragenya cukup tinggi sehingga ampuh untuk menutupi imperfection pada wajah. Pilihan shadenya beragam dan sangat pas untuk kulit Indonesia.

(AA)

Translate »