La Mer Hadir di Makassar, Sapa Konsumen Sejatinya

Melalui acara Me Time with La Mer by Scarf Media.

Dalam rangka menyapa konsumen sejatinya di Makassar La Mer menyelenggarakan event Me Time with La Mer by Scarf Media pada 8 Februari 2023 di Hotel Melia Makassar.

Dihadiri oleh para pengusaha dan sosialita Makassar, La Mer memperkenalkan brand dan rangkaian produk kecantikannya.

Patricia Katio selaku Education Manager La Mer menerangkan bahwa produk La Mer mempunyai formula yang alami, yaitu Giant Sea Kelp. “Proses produksi La Mer dilakukan selama 3 sampai 4 bulan lamanya yang dihasilkan dari fermentasi formula Giant Sea Kelp, vitamin, mineral, dan bahan alami lainnya untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit konsumen,” jelas Patricia pada acara Me Time with La Mer by Scarf Media pada 8/2/2023.

Baca juga  Miliki Kandungan 10x Advanced Niacinamide, Wardah Luncurkan Lightening Serum Ampoule Untuk Lindungi Wajah Dari Sinar Blue Light

Lanjutnya, ia menjelaskan bahwa seluruh rangkaian produk La Mer 100% tidak menggunakan mesin dalam produksinya, melainkan melalui hand process. Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas formula setiap produknya. Oleh karena itu, bisa disebutkan bahwa La Mer merupakan produk yang exclusive dan classy.

Beberapa produk La Mer yang menjadi andalan, diantaranya:

Pertama, Cream de La Mer adalah produk yang membantu menyembuhkan luka dan memberikan kelembapan sepanjang hari pada kulit. Kedua, The Essentials merupakan produk untuk menghidrasi kulit kering dan lingkaran hitam. Ketiga, The Eye Concentrate dilengkapi dengan kandungan seaborn miracle brooth untuk transformasi anti-penuaan agar kulit lebih halus. Menjadikan tampilan kulit yang lebih cerah dan sehat.

Baca juga  Kebiasaan yang Membuat Kulit Anda Cepat Keriput

Tak hanya menghadirkan produk-produk terbaik, La Mer juga menawarkan hadiah menarik di setiap minimum pembelanjaannya yang menggiurkan. Khusus selama acara Me Time with La Mer by Scarf Media (8 Februari).

Translate »