Ide Mix and Match Tunik dan Rok Ala Selebgram Nadzira Shafa

Selebgram menantu almarhum Ustad Arifin.

Dalam kanal instagram pribadinya @enazirashf_, selebgram Nadzira Shafa seringkali tampil anggun dalam balutan busana santun.

Mahasiswa yang tercatat di jurusan Psikologi Universitas Mercu Buana Jakarta itu mulai terkenal ketika sering melantunkan lagu cover islami. 

Namanya makin melejit usai dipersunting oleh adik Muhammad Alvin Faiz yaitu mendiang Ameer Azzikra yang wafat pada Senin, 29 November 2021.

Terpisahkan oleh maut saat usia pernikahan masih muda. Bukanlah perkara mudah bagi Nadzira. Namun, dirinya tetap berusaha tampil kuat dan mengikhlaskan kepergian sang suami.

Baca juga  Inspirasi OOTD Maskulin Ala Vira Tandia

Bahkan Nadzira terus menginspirasi lewat suara merdu dan busana hijabnya yang kalem.

Berikut beberapa ide mix and match tunik dan rok yang bisa jadi inspirasi Scarf Lover, antara lain:

  1. Outfit full bermotif vintage ternyata tetap terlihat manis saat dikenakan. Tipsnya dengan menyeimbangkan padatnya motif vintage bersama warna netral seperti hitam untuk aksesoris tas dan sepatu. 

Selain itu, pilihlah hijab tone ala warna cewek bumi. Supaya tunik tidak terlalu kombor. Scarf Lover bisa mengakalinya dengan belt tipis berwarna putih dan rok plisket dengan motif senada atau rok cokelat polos.

Baca juga  Inspirasi Sport Wear Hijab Ala Selebgram
Image: @enazirashf_ (Instagram)
  1. Nadzira tampil classy dengan kacamata hitamnya segilima yang memesona. Outfit serba hitam memberikan ilusi tubuh yang langsing. Sedangkan rok pilih jenis semi circular.
Image: @enazirashf_ (Instagram)
  1. Nadzira kembali memadukan tunik selututnya bersama rok plisket satin cokelat. Kemudian, scarf floral syar’i menutup manis kepala perempuan yang sempat menempuh pendidikan di pondok pesantren selama 4,5 tahun.
Image: @enazirashf_ (Instagram)

Itu dia ide outfit tunik dan rok yang bisa Scarf Lover sontek, ya!

Translate »