Dermies Max Hadirkan New Bright Oxy Bubble Facial

Saat ini, semakin banyak orang yang memperhatikan penampilannya dan melakukan berbagai perawatan wajah, salah satunya dengan menerapkan langkah pembersihan wajah double cleansing yang cukup digemari bahkan banyak dilakukan oleh para beauty influencer. Alasan banyak orang melakukan teknik ini adalah untuk membersihkan wajah setelah seharian menggunakan makeup.

Sebagai inovasi facial terbaru dari Dermies Max, treatment Bright Oxy Bubble Facial menggunakan metode deep cleansing yang terdiri dari tahapan Triple Deep Cleansing, yaitu Cleansing Bubble untuk membersihkan wajah dari kotoran dan debu, Cleansing Scrubber untuk membantu membersihkan wajah sampai ke pori-pori, dan Enzym Peel yang berfungsi memaksimalkan proses pembersihan wajah sehingga kulit wajah menjadi lebih bersih.

Baca juga  Perawatan Bibir Lokal Yang Tidak Kalah Bagus Dengan Brand Korea

Selain metode tiga tahapan deep cleansing, keunggulan lain dari treatment Bright Oxy Bubble Facial adalah menggunakan teknik Oxygen Spray yang mampu meningkatkan kadar oksigen yang berfungsi untuk melembabkan kulit, memberikan sensasi cooling, serta membuat wajah menjadi lebih segar dan terasa kenyal. Tak hanya itu, treatment ini menggunakan Gold Bubble Mask yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, menyerap minyak berlebih, menyamarkan penampakan pori-pori, dan mengencangkan kulit. Facial treatment ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, apalagi yang memiliki keluhan seperti kulit kusam, pori-pori besar, dan komedo.

Baca juga  Cegah Kulit Kering Saat Musim Hujan Lewat Tips Berikut

Vergina S. O. Butar-Butar selaku Head of Dermies Product Marketing mengungkapkan, “Dermies Max menghadirkan berbagai facial treatment yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit konsumen, serta dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong. Hal ini dilakukan oleh Dermies Max agar banyak konsumen yang bisa melakukan perawatan tanpa memikirkan budget berlebih, serta dengan durasi treatment yang singkat namun dapat memberikan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Dermies Max bisa membaca di www.dermies.co.id

Translate »