Peringati Hari Ibu, Bank Syariah Indonesia Gelar Acara Bertajuk Love Letter for Mom

Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional, Bank Syariah Indonesia (BSI) menggelar acara bertajuk Love Letter for Mom di The Tower, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Evie Octarina selaku Wealth Management dari Bank Syariah Indonesia memberikan sambutan “Terima kasih kepada ibu dan anaknya yang telah hadir pada kesempatan kali ini. Untuk memperingati hari ibu di tanggal 22 Desember nanti, kami mengundang ibu-ibu semua untuk hadir mengikuti perbincangan inspiratif, permainan seru, dan acara menarik lainnya eksklusif memperingati hari ibu. Semoga BSI terus membawa kebermanfaatan bagi masyarakat,” jelasnya.

Banyak keseruan yang dihadirkan dalam acara tersebut, diantaranya talkshow bersama public figure yang sudah menjadi ibu yaitu mama Ami Qanita (ibunda dari Raffi Ahmad) dan Aurel Hermansyah.

Talkshow membahas tips and trik menjadi ibu di zaman sekarang, berbagi pengalaman mengasuh anak hingga sukses. “Kuncinya adalah beribadah dan doa kepada Allah yang rutin tanpa henti untuk kebaikan anak-anak. Tak henti memberi saran terbaik kepada anak juga cucu,” ujar mama Ami.

Baca juga  BPJS Kesehatan Resmi Naik Per 1 Juli, Berikut Rinciannya

Sedangkan, Aurel Hermansyah yang baru saja menjadi ibu dari bayi perempuan bernama Ameena ini butuh kesabaran ekstra dalam mengasuh. “Aku juga masih belajar terutama dari Mami aku untuk menjadi ibu yang lebih baik lagi dan sabar. Kita juga harus memberi ruang gerak kepada anak kita untuk memilih sesuatu yang baik baginya kelak nanti bertumbuh,” ungkapnya.

Acara yang dihadiri oleh ibu dan anak dari nasabah BSI Prioritas ini menjadi momen mengungkapkan rasa kasih sayang kepada perjuangan ibu selama ini.

Selain talkshow, juga ada permainan berupa menebak ukuran sepatu ibu, makanan yang ibu sukai, dan nomor telepon ibu.

Baca juga  Pecahkan Rekor Muri, Buttonscarves dan LAICA Gelar Pound Fit Serentak di 20 Kota Besar di Indonesia

Adapun sepucuk surat yang diberikan BSI kepada para ibu yang bertuliskan thank you for always being strong, having a big heart and endless love. Everyone you care, blessed by your presence.

Kemudian, menulis surat kasih sayang sebagai tanda terima kasih kepada ibu telah membesarkan, mengasuh, dan mendidik anaknya selama ini dituliskan diselembar kertas dan dimasukkan ke amplop. Nantinya amplop yang berisi surat tersebut diberikan kepada ibu bersama dengan bunga mawar yang cantik untuk memperingati hari ibu.

Di Indonesia, hari ibu diperingati pada tanggal 22 Desember. Tapi, ada baiknya kasih sayang kepada ibu setiap hari kita berikan seperti kasih sayang ibu kepada kita yang tak lekang oleh waktu. (BR)

Translate »