Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untuk Menyamarkan Mata Panda

Dikemas dengan kandungan terbaik dari antioksidan dan hyaluronic acid membantu menyamarkan mata panda.

18

Penggunaan eye cream untuk lingkaran hitam atau mata panda di atas area kulit yang lebih halus ini dapat membantu menghilangkan dan meminimalkan munculnya lingkaran hitam dari waktu ke waktu. Kulit di bawah mata cenderung lebih tipis daripada kulit wajah di sekitarnya, sehingga lebih rentan terhadap sensitivitas dan iritasi. Untuk itu, kami merangkum beberapa eye cream terbaik yang cocok digunakan untuk menyamarkan mata panda.

  1. Estée Lauder ANR Eye Supercharged Complex

    Image: sephora.com

    Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Gel-Cream adalah krim gel mata yang sangat halus memberikan efek mencerahkan untuk tampilan lingkran hitam pada mata hanya dalam 2 minggu pemakaian rutin. Dengan kandungan aksi ganda untuk melawan efek kerusakan akibat radikal bebas pada kulit area mata. Ditambah sodium hyaluronic acid yang menghidrasi dan melembabkan kulit sepanjang hari.

  2. RoC Retinol Correxion Eye Cream

    Image: ulta.com

    Produk ini memiliki bahan utamanya adalah retinol, turunan vitamin A yang bekerja dengan merangsang produksi kolagen untuk memperkuat fondasi kulit dan meminimalkan munculnya garis-garis, lingkaran hitam, tekstur tidak rata dan mata bengkak. Ditambah kandungan hyaluronic acid yang mengunci kelembapan. Ini penting karena semakin kering bagian bawah mata, semakin terlihat keriput. Karena eye cream ini mengandung retinol, sebaiknya digunakan pada malam hari dan dilanjutkan dengan tabir surya di pagi hari, karena retinol membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari.

  3. SkinCeuticals AOX + Eye Gel

    Image: nymag.com

    Salah satu produk eye cream yang mengandung antioksidan yang bagus untuk mengatasi lingkaran hitam pada mata.  untuk mengatasi masalah khusus ini. Gel ini mengandung vitamin C yang akan mencerahkan lingkaran hitam, meningkatkan pigmentasi, dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas dari paparan sinar UV.

  4. La Mer the Eye Concentrate

    Image: cremedelamer.com

    Produk perawatan mata yang stabil mengurangi lingkaran hitam dan garis kerutan dalam 21 hari selama pemakaian rutin. Dengan Concentrated Miracle Broth untuk transformasi anti-penuaan. Kulit lebih halus, cerah, dan sehat.