4 Rekomendasi Outfit Dengan Pattern Kekinian

Popularitas pattern membuat dunia modest fashion tak mau ketinggalan untuk terus berinovasi dan up to date. Ada berbagai pilihan pattern yang membuat balutan busana jadi lebih modis dan modern. 

Salah satunya adalah pattern perpaduan kotak-kotak shepherds check, motif abstrak, dan letter ataupun logo dari brand fashion tersebut. Berikut adalah rekomendasi outfit brand modest fashion Indonesia dengan pattern kekinian, antara lain:

  1. Kotak-kotak shepherds check yang dibuat kolase dengan motif abstrak khas modest fashion milik Zaskia Sungkar. Pilihan warna warm tone ini memberikan sentuhan outfit vintage yang memukau.

  2. Pattern kotak-kotak shepherds check bersama letter VZ untuk brand Vivi Zubedi yang ciamik saat dipadukan bersama. Warna corn flower blue dan hitam klasik sangat manis bersama floral yang menjuntai.
  3. Kolaborasi Brand No Brand x Tya Ariestya menciptakan busana modest fashion dengan tampilan gaya edgy yang stand out tetapi modern.
  4. Terakhir, outfit dari Monel Boutique berwarna hitam klasik membuat tampilan Scarf Lover jadi classy. Walaupun letter M yang mendominasi busana, namun outfit tetap dibuat stylish dan anti norak lewat hijab hitam polos dan inner merah cabai.
Baca juga  Ikuti Langkah Ini Saat Membeli Jeans Tanpa Harus Mencobanya

Itu dia beberapa outfit dengan pattern kekinian dari brand modest fashion tanah air. Kira-kira mana yang jadi favorit, Scarf Lover?

Translate »