Rekomendasi Knitwear Hangat dan Keren

Ketika cuaca dingin, salah satu yang kita cari adalah pakaian hangat dan nyaman. Knitwear menjadi jawaban dari kebutuhan pakaian hangat yang tetap stylish. Berikut ini rekomendasi knitwear yang hangat dan tetap keren ketika digunakan.

  1. Burberry Tamzin Braided Cashmere Roll-Neck Sweater

    Image: matchesfashion.com

    Sweater roll-neck Tamzin putih dari Burberry dengan artistik dari wol lembut. Dibalut dengan aksen lengan kepang dan lengan panjang. Sweater ini menyoroti model kontemporer.

  2. Frame Half-Zip Cable Sweater

    Image: Vogue

    Sweater ini juga menawarkan model yang kontemporer dengan motif kabel dan aksen resleting setengah.

  3. STAUD Jeromine Sweater

    Image: STAUD

    Sweater dari Jeromine adalah perpaduan antara kenyamanan dan tampilan yang terlihat chic. Bermotif kabel dengan model oversized mock neck dan sentuhan sweater klasik dengan warna bunga matahari.

  4. Loewe Embroidered Striped Mohair-Blend Sweater

    Image: glamourmagazie.co.uk


    Sweater bergaris dari Loewe yang berbahan wol dan katun yang menambah kelembutan saat Anda pakai. Modelnya yang santai cocok Anda pakai saat liburan di cuaca dingin. Logo ikonik ‘Anagram’ disulam menggunakan benang cunky di bagian tampak depan.

  5. Polo Ralph Lauren Striped Cable Knit Wool and Cashmere-Blend Cardigan

    Image: glamourmagazine.co.uk

    Sweater rajut dari Ralph Lauren ini terbuat dari wol dan kain kasmir yang lembut bermotif garis-garis dengan rajutan model kabel yang klasik. Cocok digunakan bagi Anda yang pergi ke kantor saat cuaca dingin.

  6. The Knitter Zip Zap Jumper

    Image: theknitter.co

    Zip Zap Jumper dibuat dengan rajutan tangan atau handmade. Terbuat dari seratus persen bahan wol merino yang sudah pasti super lembut dan nyaman dipakai. Perpaduan pattern slip stitch dan back loop menambah kesan kasual ditambah modelnya yang overside sehingga nyama digunakan. Hadir dengan empat warna, yaitu hitam, hijau, biru, dan ungu.

Baca juga  Cara Padupadan Pakaian Rajut Dengan Ikat Pinggang
Translate »