Hadirkan Kamera Kelas Flagship, TECNO Mobile Rilis TECNO CAMON 19 Pro

Seri TECNO CAMON 19 Pro kini telah resmi tersedia di pasar Indonesia. Peluncuran #YouLookSoGoodTonight menampilkan Spark Girl yang berlangsung di Arosa Hotel, Jakarta pada 14 Desember 2022. TECNO bekerja sama dengan Erajaya Digital sebagai mitra penjualan offline untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan langsung pelanggan melihat dan mencoba produk TECNO CAMON 19 Pro.

“Dengan hadirnya seri TECNO CAMON 19 Pro di Indonesia, kami ingin menghadirkan pengalaman terbaik, mulai dari performa kamera yang luar biasa untuk kondisi minim cahaya seperti kamera kelas flagship, hingga mendukung kecepatan Frame Rate per Second (FPS) terbaik yang tersedia dapat mendukung kebutuhan pengguna. Selain itu, desain bezel tertipis di kelasnya menjadikan TECNO CAMON 19 Pro tampil elegan namun tetap fashionable. TECNO CAMON 19 Pro Mondrian, berkolaborasi dengan pelukis ternama Piet Mondrian dengan gaya seni geometris yang dituangkan pada ponsel ini,” jelas Ryan Zhang selaku Country Manager TECNO Indonesia.

Baca juga  Ashanty Positif Covid

Pada peluncuran #YouLookSoGoodTonight, TECNO CAMON 19 Pro menghadirkan pengalaman fotografi di ruangan minim cahaya yang menggambarkan objek di malam hari dengan hasil yang menakjubkan.

“Dengan semangat komitmen kami memberikan teknologi terbaik kelas flagship untuk para anak muda yang energik, dinamis, dan tampil gaya. Kami berkolaborasi dengan Erajaya Digital menghadirkan TECNO CAMON 19 Pro Mondrian yang hanya dijual di Erafone,” jelas Agus Supangat selaku Head of Sales TECNO Indonesia.

Seri TECNO CAMON 19 Pro dilengkapi dengan sensor kamera RGBW beresolusi 64 MP dengan filter warna merah-hijau-biru-putih. Warna filter putih kamera ditambahkan untuk mendapatkan cahaya hingga 30% lebih banyak untuk mendukung foto di malam hari. Kamera pendukungnya mencakup sensor telefoto 50 MP dengan zoom optik 2x dan sensor kedalaman 2 MP. Selain itu, juga memiliki kamera selfie memiliki sensor 32 MP. Kamera pada perangkat ini juga mendukung OIS dan EIS, serta HDR.

Baca juga  Israel dan Hamas Umumkan Gencatan Senjata Setelah 11 Hari Berperang

TECNO CAMON 19 Pro hadir dengan layer 6,8 inci beresolusi Full HD+ dan memiliki refresh note 120Hz. Layar depan dengan desain punch hole untuk kamera selfie, dan bodi belakang dikatakan memiliki lapisan berlian yang terinspirasi dari 200 juta kristal.

TECNO CAMON 19 Pro menggunakan chipset MediaTek Helio G96 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Baterai TECNO CAMON 19 Pro berkapasitas 5.000 mAH dengan fast charging 33 watt.

Jadi, Scarf Lover tidak perlu khawatir lagi berfoto di malam hari dengan menggunakan TECNO CAMON 19 Pro hasilnya sudah pasti jelas dan terang. Selain itu, desainnya yang stylish dan dilengkapi teknologi Photoisomer yang dapat berubah warna saat terkena sinar matahari atau sinar UV.

Dapatkan produk TECNO COMAN 19 Pro di gerai Erafone terdekat dan online store Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Informasi lebih lanjut di www.tecno-mobile.com.

(MM)

Translate »