5 Tips Memilih Pakaian Yang Nyaman Dan Stylist Saat Liburan

Liburan akan tiba sebentar lagi, bagi Scarflover yang sudah mempunya rencana berpergian dan menyukai traveling pasti memilih baju yang nyaman merupakan pilihan yang utama pada saat berpergian. Tidak hanya nyaman tapi fashionable adalah kunci yang utama bagi traveler yang ingin tetap terlihat cantik dan menawan saat bepergian. Bagi muslimah di Indonesia memilih pakaian yang cantik dan nyaman menjadi hal sulit, karena udara yang panas dan lembab membuat tidak nyaman saat berpergian diluar ruangan. Scarfmedia berikan 8 tips memilihi pakaian yang nyaman untuk Liburan Scarflover.

  1. Comfy Shoes
sumber: pinterest

Pemilihan sepatu pada saat travelling sangat berpengaruh untuk kenyamanan saat berpergian. Scarflover harus mencari tau lebih lanjut daerah yang akan Anda kunjungi, apakah di daerah pantai, pegunungan, atau perkotaan. Jika Anda berpergian ke daerah dingin atau pegunungan lebih baik memilih sepatu boots yang nyaman dan tidak licin. Jika bepergian ke daerah perkotaan dan lebih banyak mengitari kota lebih baik memakai sepatu sneakers yang nyaman.

  1. Comfy Pants
Baca juga  5 Rekomendasi Brand Lokal yang Keluarkan Koleksi Piyama Cantik
sumber: pinterest

Pada saat berpergian jauh, pemilihan bahan celana harus diperhatikan. Lebih baik memilih celana yang dapat membuat bebas bergerak dan breathable. Seperti celana dengan bahan palazzo yang nyaman dan membuat tampilan Scarflover lebih menawan dan anggun saat traveling, celana ini pun dapat dipadupadankan dengan style apapun.

  1. Breathable Top
sumber: pinterest

Pemilihan atasan dengan bahan yang breathable (bernapas) akan membuat keringat lebih mudah diserap dan perjalanan akan lebih nyaman.

  1. One Hijab for Multiple Oufits
Baca juga  New Normal is Normal
sumber: pinterest

Membawa berbagai macam hijab akan membuat koper dan tas akan menjadi penuh. Apalagi jika Scarflover berniat untuk backpacker ke daerah lain. Barang bawaan yang terlalu banyak akan membuat repot sekaligus berat. Lebih baik bawalah satu atau dua hijab dengan warna netral sehingga dapat digunakan dengan outfit apapun. Pilihlah juga bahan yang nyaman dan menyerap keringat, sehingga rambut dan kulit kepal tidak akan cepat lepek dan bau.

  1. Traveling Outer
sumber: pinterest

Pilihlah outer yang dapat dipakai di segala musim dan cuaca saat berpergian. Seperti outer loose jeans jacket ini yang dapat menghalau hawa panas dan juga menghangatkan saat udara dingin.

(Penulis: DP)

 

Translate »